Recent Posts

    Kekristenan Berkembang Pesat di Iran, di Tengah Hambatan oleh Pemerintah yang Keras


    Terlepas dari pemerintahan Islam yang secara sistematis melecehkan dan memenjarakan orang-orang yang masuk Kristen dan mengindoktrinasikan kaum muda mereka ke dalam Islam, Kekristenan justru bertumbuh dengan laju pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya di Iran.

    Penyiar radio Voice of the Martyr, Todd Nettleton bergabung dengan Dan Andros dari Faithwire untuk membahas detail di balik tren yang luar biasa ini.


    MELAWAN SEGALA RINTANGAN

    Melawan segala rintangan, Kekristenan terus melihat perkembangan yang besar di Republik Islam Iran.

    Ulama Islam sedang memperingatkan penyebaran agama Kristen, rumah-rumah gereja secara rutin ditargetkan oleh pihak berwenang, dan konversi ke agama Kristen sebenarnya dipandang sebagai tindakan melawan keamanan nasional di beberapa bagian negara tersebut.

    Tetapi tidak satu pun dari ancaman-ancaman itu dapat menghentikan pertumbuhan yang cepat itu dimana orang-orang memeluk Kristen untuk menjadi pengikut Kristus.

    Mohabat News melaporkan bahwa tingkat konversi yang tinggi ini terjadi meskipun terdapat indoktrinasi Islam yang keras terhadap kaum muda dalam keluarga dan pendidikan mereka.

    Pemerintah Islam Iran memberikan sejumlah besar uang untuk mendukung organisasi Islam yang mempromosikan Islam di kalangan kaum muda mereka di dalam dan di luar perbatasan Iran.

    Namun, muda-mudi Iran menjadi semakin jauh dari Islam, yang menjadi perhatian besar bagi pemerintah Iran.

    Baca juga: Kebangunan Rohani Besar Meluas di Iran, Ratusan Ribu Datang Kepada Yesus Kristus


    Baru tahun lalu, setelah Ayatollah Makarem Shirazi menyatakan keprihatinannya atas popularitas agama Kristen di pinggiran Mashhad, para pejabat agama dan politik kota itu segera mengirim sejumlah besar guru dan pengkhotbah Islam ke pinggiran kota untuk menjauhkan kaum muda dari agama Kristen.

    Gelombang penangkapan dan pelecehan terhadap orang-orang yang masuk Kristen terjadi tak lama setelah itu dan banyak yang menghadapi hukuman penjara jangka panjang dan jaminan berat untuk pembebasan sementara mereka.

    Baca juga: Menteri Intelijen Iran Akui Kekristenan Sedang Berkembang di Negaranya

    Pemerintah Islam Iran juga menerapkan rencana dua kali lipat untuk menghentikan penyebaran agama Kristen di negara itu dan gagal di kedua sisi.

    Yang pertama termasuk alokasi jutaan dolar untuk propaganda Islam di seluruh negeri dan agenda kedua termasuk kampanye penumpasan yang berfokus pada orang-orang yang baru masuk Kristen, untuk menimbulkan ketakutan pada mereka yang tertarik pada agama Kristen.

    Mereka juga menutup gereja-gereja, termasuk Central Assemblies of God (AOG) dan gereja Janat Abad di Teheran dan gereja AOG di Ahwaz.

    Para masyarakat yang masuk Kristen juga dilarang memasuki gereja-gereja resmi dan kebaktian-kebaktian bahasa Farsi dibatalkan secara paksa secara permanen di seluruh gereja yang ada di negara tersebut.

    Baca juga: Puluhan Ribu Muslim Iran Beralih Ke Yesus Setelah Menonton TV Satelit Kristen: 'Yesus Sedang Membangun Gereja-Nya'


    Publikasi apa pun yang berkaitan dengan agama Kristen atau materi apa pun yang merujuk pada agama Kristen juga dibatasi dan buku-buku tentang agama Kristen di pasar disita.

    Namun, dengan laporan pemerintahnya sendiri - tidak peduli seberapa keras upaya itu - hal tersebut tidak dapat menghentikan penyebaran agama Kristen.



    Baca juga: Misionaris Berkhotbah di Pasar Tradisional Uganda, Puluhan Muslim Terima Yesus (Video) 

    (Sumber: CBN News)

    6 Komentar untuk "Kekristenan Berkembang Pesat di Iran, di Tengah Hambatan oleh Pemerintah yang Keras"

    1. Apa berita ini dapat di percaya?

      BalasHapus
    2. sangat luar biasaa๐Ÿ™๐Ÿ™

      BalasHapus
    3. i love you Jessus๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

      BalasHapus
    4. Puji Tuhan Yesus ..
      Dihambat semangkin merambat ..
      Segala Kemuliaan hanya bagi
      Tuhan Yesus yg maha tinggi ..rm

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel