Recent Posts

    'Dilahirkan Kembali oleh Kuasa Yesus': Lusinan Orang Dibaptis, Disembuhkan di Persimpangan Dimana George Floyd Terbunuh


    Dunia telah menyaksikan protes keras dan demonstrasi damai selama hampir dua minggu setelah kematian George Floyd.

    Tetapi kita juga telah melihat kesaksian iman dan kasih di antara saudara dan saudari Kristen, mengungkapkan bahwa tidak ada perpecahan rasial di dalam Kristus.

    Sekarang jalan-jalan Minneapolis tempat Floyd terbunuh telah menjadi tempat curahan kasih dan keselamatan Tuhan ketika ratusan orang telah berkumpul untuk memuliakan-Nya melalui ibadah, penginjilan, dan pembaptisan.


    Video dan foto gerakan Tuhan ini telah diposting di media sosial. Joel Bomberger, seorang pengkhotbah di Circuit Riders, membagikan gambaran tentang baptisan yang terjadi di jalan sementara orang-orang di sekitarnya bersorak selama acara yang penuh sukacita itu.

    "Sebuah tim Circuit Riders kami tiba di Minneapolis untuk mengadakan khotbah di ruangan-terbuka tentang Yesus dan panggilan penyembuhan di persimpangan tempat George Floyd dibunuh," lapor Bomberger. "Ada terlalu banyak kesaksian untuk diceritakan!! Mereka mampu berkhotbah kepada ribuan orang dan melihat ratusan orang menanggapi Injil Yesus!!"

    Dia juga melaporkan, "Lusinan demi lusinan orang disembuhkan, dipenuhi dengan pengharapan, diubahkan, dan dilahirkan kembali oleh kuasa Yesus akhir pekan ini di Minneapolis!"

    "Baru saja mendapat [pesan] teks bahwa telinga yang tuli baru saja dibuka oleh kuasa Yesus! Puji Tuhan!" kata Bomberger.



    Anggota tim dari Pelayanan Circuit Riders pergi ke Minneapolis untuk mengadakan kebaktian luar ruangan di mana ratusan orang telah berdoa dengan keras dan beribadah bersama.

    Kata-kata peneguhan bergema di seluruh sudut jalan ketika orang percaya telah menyatakan komitmen mereka kepada Yesus Kristus.

    Baca juga: Petugas Polisi Berdoa Bersama Pengunjuk Rasa Saat Demo Damai Kematian George Floyd


    Satu video menunjukkan seorang pengkhotbah jalanan memimpin kerumunan orang dalam doa keselamatan berkata, "Saya percaya bahwa Engkau bangkit kembali, mengalahkan hidup dan mengalahkan kematian. Saya memberikan Engkau hidup saya. Roh Kudus ... pimpin saya, bimbing saya, tunjukkan kepada saya kepenuhan artinya mengikuti Engkau, dalam nama Yesus, Amin."





    Brandon Marlow tweet foto-foto orang berdoa bersama dan saling merangkul sebagai simbol persatuan.


    Meskipun hati masih terhuyung-huyung dari ketidakadilan yang dilakukan terhadap George Floyd, Injil Yesus Kristus semakin maju karena banyak orang menemukan penghiburan dan keselamatan dalam Bapa Surgawi yang membawa harapan dan kesembuhan.

    Baca juga: 'Semacam Kehadiran Yesus': Orang-Orang Kristen, Para Tokoh Masyarakat Mencuci Kaki Para Organisator Aksi

    (Sumber:  CBN News)

    Belum ada Komentar untuk "'Dilahirkan Kembali oleh Kuasa Yesus': Lusinan Orang Dibaptis, Disembuhkan di Persimpangan Dimana George Floyd Terbunuh"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel