Recent Posts

    Cut Fitri Akui Masuk Kristen Tanpa Paksaan: 'Dibunuh Pun Saya Tetap Setia Kepada Yesus'

    Cut Fitri Masuk Kristen

    Seorang wanita Aceh, yang diketahui bernama Cut Fitri Handayani, telah mengakui bahwa dirinya berpindah agama menjadi Kristen bukan karena paksaan dari siapapun dan merupakan keinginannya sendiri.

    Mengetahui bahwa Cut Fitri telah berpindah agama, pihak keluarga pun tidak bisa menerimanya, dan berusaha untuk memaksa Cut Fitri kembali ke rumah.

    Dalam video pertama yang sempat beredar di media sosial terlihat seorang perempuan berbaju hitam di tengah kerumunan massa. Perempuan itu terlihat dipaksa pulang oleh pihak keluarganya.


    "Tanya dia sendiri bu, saya gak ada paksa. Bu, tolonglah bu, mohon maaf. Tanya sama anak ibu, apakah ia dipaksa atau tidak. Biar kita ambil surat pernyataan si Fitri dengan gereja," ujar seorang pria dalam video unggahan dari akun @kasman_vandi tersebut.

    Pengunggah dengan akun @kasman_vandi menyebut video tersebut bersumber dari FB vidio viral 2020. Ia juga menulis dalam cuitannya "Perempuan aceh masuk Kristen, dijemput paksa @KakekSemelekete @LusiHQ @tjapoenglaut @HKBP_GL."



    Setelah kejadian itu Cut Fitri pun lantas memberikan pernyataan dalam sebuah video bahwa pilihannya untuk berpindah agama bukanlah paksaan dari siapapun dan merupakan keinginannya sendiri.

    Melalui video tersebut Fitri mengaku pindah agama itu merupakan keputusannya dan informasi dirinya diculik itu tidak benar.

    Dia juga menyampaikan kepada Walikota Langsa bahwa itu adalah panggilan hatinya dan tidak ada paksaan.

    Baca juga: Pindah Keyakinan, Ovi Sovianti Eks Duo Serigala: "Tuhan yang Mendatangi Aku"


    "Salam sejahtera untuk yang di Aceh dan seluruh dunia. Saya yang diviralkan keluarga saya, saya diculik, itu tidak benar. Itu semua keinginan saya, tidak ada paksaan. Bahkan anak-anak saya diambil keluarga saya dan mantan suami saya. Saya mohon bapak Walikota, saya orang Aceh, tapi inilah jalan hidup saya, jangan menyalahkan orang lain. Inilah panggilan saya kepada Tuhan," ujarnya dalam video tersebut.

    Tidak hanya itu, dalam potongan video lainnya ia juga menyebut dirinya sehat secara jasmani dan rohani sehingga secara sadar ingin memeluk agama Kristen. Ia juga menuturkan untuk meminta anaknya kembali yang telah dibawa keluarganya.

    "Saya mohon kepada bangsa Aceh jangan percaya yang diviralkan keluarga saya. Inilah saya yang sebenarnya dan isi hati saya," mohon Fitri.

    "Dan saya tulus ingin mengikut Tuhan saya yang sekarang Tuhan Yesus yang membawa Fitri kemari," ucapnya menutup video tersebut.

    Karena itu, kata Fitri, apa yang diviralkan selama ini, semuanya tidak benar.

    Dia pun meminta keluarganya untuk tidak menyalahkan orang lain, karena hal itu sudah menjadi jalan hidupnya.

    Baca juga: Gadis Muslim Bertemu Yesus dan Mengakui Yesus Sebagai Juru Selamat - Kesaksian Angel Asma


    "Mau dibunuh pun Fit tidak akan kembali lagi, karena keyakinan Fit di sini, di Kristen" ungkapnya sambil menangis.

    Tonton video pengakuan Cut Fitri berikut ini:



    Dalam video klarifikasi Cut Fitri selanjutnya, ia mengatakan bahwa ia di dalam mimpi telah didatangi oleh Sosok berjubah putih yang meletakkan tangan-Nya di atas kepalanya.

    Sosok berjubah putih yang diyakini adalah Tuhan Yesus inilah yang telah membawa Fitri untuk memiliki tekad memeluk agama Kristen, yang baginya bahkan dibunuh pun dia akan tetap setia kepada Yesus Kristus.

    Tonton video klarifikasi Cut Fitri yang menyatakan telah didatangi Yesus dalam mimpi:



    Mohon terus doakan Cut Fitri agar tetap kuat dalam imannya dan Tuhan yang akan melindunginya.

    Baca juga: Seluruh Anggota Keluarga Muslim Terima Yesus Sebagai Juru Selamat Saat Yesus Sembuhkan Ibu Mereka Dari Kanker

    (Sumber: Layar Teologi)

    5 Komentar untuk "Cut Fitri Akui Masuk Kristen Tanpa Paksaan: 'Dibunuh Pun Saya Tetap Setia Kepada Yesus'"

    1. Keren, Fit.
      Tuhan Yesus menguatkan 👌

      BalasHapus
    2. Selamat anda menjadi pengikut kristus kuat dan teguhkan imanmu gbu..

      BalasHapus
    3. Tetap teguh dalam Imanmu,sabar dan pasrah,hormati orang membencimu dan biarlah Tuhan yg bekerja.

      BalasHapus
    4. Bukan kamu yg memilih Aku Tapi Aku (Tuhan Yesus ) yang telah memilih kamu..

      BalasHapus
    5. "Janganlah takut,sebab Aku telah menebus engkau,Aku telah memanggil engkau dengan namamu,engkau ini kepunyaan-Ku.Janganlah takut,sebab Aku menyertaimu"

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel