Recent Posts

    Berpose dengan Alkitab di Depan Gereja St. John di Tengah Kerusuhan Sipil, Trump: "Amerika Akan Lebih Besar"


    Presiden Trump berjalan dari Gedung Putih ke Gereja Episkopal St John Senin malam untuk membuat pernyataan singkat dan berpose untuk pengambilan foto sambil memegang sebuah Alkitab.

    Berjalan melalui Lafayette Park – yang tidak jauh dari Gedung Putih – Presiden bergabung dengan sekelompok besar orang, termasuk putrinya Ivanka Trump, menantunya Jared Kushner dan Jaksa Agung William Barr.


    Menurut NPR, para pemrotes, yang sebagian besar damai, berkumpul di dekat Taman Lafayette dan Gereja St. John hanya beberapa saat sebelum kedatangan Presiden.

    Namun Jaksa Agung William Barr, dilaporkan telah memerintahkan Kepolisian Taman Nasional dan pasukan Garda Nasional AS untuk membersihkan area yang sama untuk jalan kaki presiden ke Gereja St. John, yang juga dikenal sebagai Gereja Presiden.

    Rekaman video menunjukkan para pejabat mendorong dan menggunakan granat flash dan gas air mata ke kerumunan demonstran. Gedung Putih belum mengomentari apakah Barr berpendapat bahwa penggunaan kekerasan oleh pejabat terlalu berlebihan atau tidak, lapor ABC News.

    Setelah kedatangannya di Gereja St John – yang secara singkat telah dibakar oleh perusuh pada malam sebelumnya – Trump mengangkat sebuah Alkitab dan membuat pernyataan singkat yang menjanjikan untuk membuat Amerika "lebih besar."

    Dia berkata, "Kita memiliki negara yang hebat. Itu pikiranku. Negara terbesar di dunia dan kita bisa membuatnya lebih besar."

    Baca juga: Petugas Polisi Berdoa Bersama Pengunjuk Rasa Saat Demo Damai Kematian George Floyd


    "Tidak akan lama," tambahnya. "Anda melihat apa yang sedang terjadi dan itu akan kembali, itu akan kembali dengan kuat. Itu akan lebih besar dari sebelumnya," Presiden menyimpulkan.

    Pernyataan Trump di gereja St. John datang tepat setelah Presiden menyampaikan pidato di Rose Garden Gedung Putih mengutuk kerusuhan, penjarahan dan tindakan kekerasan di tengah kerusuhan sipil. Dalam pidatonya di Rose Garden, Trump juga mengumumkan bahwa ia akan "memobilisasi semua sumber daya federal, sipil, dan militer yang tersedia" untuk memerangi kerusuhan hebat.

    Baca juga: Gereja Bersejarah St. John Dekat Gedung Putih Dibakar oleh Para Perusuh

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Berpose dengan Alkitab di Depan Gereja St. John di Tengah Kerusuhan Sipil, Trump: "Amerika Akan Lebih Besar""

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel