Recent Posts

    10 Ayat Alkitab Tentang Pengharapan dan Pembaruan

    Ayat Alkitab Tentang Pengharapan dan Pembaruan

    Alkitab dipenuhi dengan kata-kata pengharapan dan dorongan. Yesus Kristus datang ke Bumi, mati di kayu salib, dan bangkit kembali untuk membuat semua hal menjadi baru dan menawarkan harapan untuk setiap situasi yang kita hadapi. Ketika Anda merasa kewalahan, terbebani, dan sendirian, Alkitab dapat memberikan kekuatan yang sangat alami bagi kita untuk melangkah maju dalam kasih karunia dan kasih Allah.

    Semoga 10 ayat Alkitab ini memperbarui semangat dan pikiran Anda ketika Anda fokus pada rencana Allah yang baik untuk hidup Anda:


    10 Ayat Alkitab Tentang Pengharapan dan Pembaruan

    Wahyu 21:5
    Ia yang duduk di atas takhta itu berkata: "Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru!" Dan firman-Nya: "Tuliskanlah, karena segala perkataan ini adalah tepat dan benar."

    Ratapan 3:22-23
    Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!

    Yesaya 43:18-19
    "Janganlah ingat-ingat hal-hal yang dahulu, dan janganlah perhatikan hal-hal yang dari zaman purbakala! Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.

    2 Korintus 5:17
    Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.


    Filipi 3:13
    "Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku"

    Kisah Para Rasul 3:19
    "Karena itu sadarlah dan bertobatlah, supaya dosamu dihapuskan"

    Yeremia 29:11
    Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

    Yesaya 40:31
    Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.


    Yehezkiel 11:19
    Aku akan memberikan mereka hati yang lain dan roh yang baru di dalam batin mereka; juga Aku akan menjauhkan dari tubuh mereka hati yang keras dan memberikan mereka hati yang taat,

    Amsal 3:5-6
    Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.

    Demikianlah 10 ayat Alkitab tentang pengharapan dan pembaruan. Semoga bermanfaat, Tuhan memberkati!

    (Kristiani.News)

    Belum ada Komentar untuk "10 Ayat Alkitab Tentang Pengharapan dan Pembaruan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel