Recent Posts

    'Tuhan Yesus, Engkau Bisa Memulihkan': Jurnal Medis Publikasikan Kasus Wanita Buta yang Sembuh Secara Instan oleh Doa Suami


    Sebuah jurnal medis telah menerbitkan kasus seorang wanita yang buta selama 13 tahun dan yang secara langsung disembuhkan oleh doa suaminya.

    Jurnal Science Direct melaporkan wanita itu dinyatakan buta secara terbukti di kedua matanya pada tahun 1972 ketika dia didiagnosis dengan degenerasi makula. Dia menggunakan tongkat untuk berkeliling dan juga belajar membaca Braille.

    Kemudian sesuatu yang supernatural terjadi. Suaminya melakukan doa syafaat untuknya sebelum mereka pergi tidur suatu malam. Dia berkata bahwa mereka berdua mulai menangis ketika dia berdoa.


    "Oh, Tuhan! Engkau bisa memulihkan (...) penglihatan malam ini, Tuhan. Aku tahu Engkau bisa melakukannya! Dan aku berdoa Engkau akan melakukannya malam ini," doa suaminya.

    Setelah doa berakhir, wanita itu membuka matanya dan melihat suaminya sedang berlutut di depannya. Dia mengatakan itu adalah pertama kalinya penglihatannya menjadi jelas setelah hampir 13 tahun buta, menurut Science Direct.

    "Yang perlu dipahami orang adalah 'Aku buta', benar-benar buta, dan bersekolah di Sekolah khusus Orang Buta. Aku membaca Braille dan berjalan dengan tongkat putih. Aku belum pernah melihat wajah suami atau anak perempuanku. Aku buta ketika suamiku berdoa untukku - lalu begitu saja -pada suatu saat, setelah bertahun-tahun dalam kegelapan, aku bisa melihat dengan sempurna!" kata wanita itu. "Sungguh ajaib! Foto putri saya ada di lemari. Saya bisa melihat seperti apa anak perempuan dan suami saya, saya bisa melihat lantai, anak tangga. Dalam beberapa detik, hidup saya telah berubah secara drastis. Saya bisa melihat, saya bisa melihat!"

    Pasangan itu tidak percaya pada karunia rohani dan belum pernah mendengar ada orang yang menerima penyembuhan ajaib di zaman sekarang.

    Baca juga: Kutip 2 Tawarikh 7:14, Pence Minta Warga AS Berdoa Agar Tuhan 'Mendengar dari Surga' dan 'Pulihkan Negeri Ini'


    "Satu-satunya penyembuhan yang kita ketahui ada di Alkitab," kata wanita itu kepada para peneliti.

    Tetapi pasangan itu dan gereja mereka mengatakan penyembuhan tersebut adalah hadiah dari Tuhan.

    Studi kasus mencatat, "Hingga saat ini, penglihatannya tetap utuh selama 47 tahun dengan hanya masalah mata yang berkaitan dengan usia sejak penyembuhan tersebut."

    Baca juga: Kontestan yang Berdoa Bersama Para Juri Memenangkan 'American Idol,' Nyanyikan Lagu Kristen Bersama Lauren Daigle

    (Sumber: CBN News)

    1 Komentar untuk "'Tuhan Yesus, Engkau Bisa Memulihkan': Jurnal Medis Publikasikan Kasus Wanita Buta yang Sembuh Secara Instan oleh Doa Suami"

    1. Segala puji hormat ,syukur hanya bagi
      Tuhan Yesus Amin ...kuasa doa yg luar biasa ...mujizat itu nyata ,dulu ,sekarang dan selamanya ..
      Tuhan Yesus Memberkati ...rm

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel