Recent Posts

    Tuhan Ingin Kita 'Tidak Sekedar Hidup', Tapi Menjalani 'Hidup yang Berkelimpahan', Kata Sadie Robertson


    Sadie Robertson tidak hanya merupakan anggota keluarga Duck Dynasty yang berpengaruh, tetapi ia juga seorang penulis dan pembicara publik yang diterima dengan baik.

    Jelas dari pembicaraan dengan Robertson bahwa dia memfokuskan diri untuk memastikan dia memenuhi panggilan Tuhan dalam hidupnya.

    Ketika ditanya dalam sebuah wawancara dengan Christian Headlines bagaimana rasanya bertumbuh di rumah tangga Robertson, Robertson merenung. "Semua orang menanyakan pertanyaan itu, tetapi mungkin itu seperti tumbuh dalam keluarga Anda. Saya tidak tahu yang lainnya lagi," katanya.


    Ketika diminta untuk membagikan satu hal utama yang diajarkan orang tuanya saat dia tumbuh dewasa, dia dengan cepat memberikan beberapa kata-kata bijak yang diturunkan kepadanya oleh ibunya.

    "Singkirkan kata 'seharusnya,'" Robertson ingat ibunya mendorongnya untuk melakukannya.

    Ini mungkin menjelaskan ketabahan Robertson dalam mengejar rencana Tuhan baginya.

    Kerendahan hatinya otentik dan ditampilkan sepenuhnya ketika dia berbicara.

    Bulan lalu, Robertson merilis sebuah buku baru, "Live", yang telah berhasil masuk Daftar New York Best Seller.

    "Saya tidak berencana menulis buku ini, hanya karena keadaan dalam hidup saya dan kehidupan teman saya, sehingga saya mengubah arah yang saya tuju," katanya kepada Christian Headlines.

    Baca juga: 'Damai Dalam Kristus': Bocah 5 Tahun Ini Menyanyikan 'Peace In Christ' Dengan Ayahnya (Video)


    Buku Robertson menyoroti pentingnya tidak sekedar hidup melainkan menjadi hidup, konsep-konsep yang ditekankan oleh Robertson sangat berbeda.

    Yesus telah memanggil kita untuk menjadi hidup, Sadie menjelaskan, dan menjalani hidup yang berkelimpahan selain hanya sekedar untuk bertahan hidup.

    Robertson juga membagikan perasaannya untuk anak-anak muda.

    "Kita semua saling membutuhkan dan dapat saling belajar," tegasnya.  "Saya pikir Generasi Z ingin memiliki rasa memiliki dari orang-orang yang lebih tua dan dewasa."

    Pernyataan ini terpancar dengan rasa rendah hati yang sama. Robertson tampaknya tidak hanya mewujudkan kebutuhan generasinya tetapi juga apa yang kita semua butuhkan.

    Dia mewujudkan tempatnya di dalam tubuh Kristus, yang adalah seorang hamba.

    Dalam sebuah dunia yang tampaknya selamanya mencari makna dan harapan, Robertson menawarkan beberapa wawasan tentang bagaimana dia melihat pandemi saat ini.

    Baca juga: 'Tetaplah Percaya': Dolly Parton Berbagi Kata-Kata yang Menguatkan di Tengah Pandemi COVID-19


    "Kita tidak pernah memegang kendali, itulah yang apa saya pikirkan Kristus coba tunjukkan kepada kita," katanya sebelum berbagi bahwa Tuhan telah memberinya arti dari "tujuan di musim ini."

    Robertson, yang baru-baru ini mengikat ikatan dengan Christian Huff, diberi kata "Iman" dari Tuhan tahun lalu.

    Meskipun, akan mudah baginya untuk hidup di balik nama terkenalnya atau di balik banyak pencapaian yang dia dapatkan, sebaliknya dia fokus pada perjalanan. "Saya telah belajar sangat banyak tentang diri saya, tentang apa artinya didukung di dalam Kristus." Dukungan ini adalah sesuatu yang Robertson ingin semua pengikut Kristus miliki, semangat dan keinginan untuk didukung tidak peduli siapa pun Anda.

    Baca juga: Kembar Prematur yang Divonis Peluang 0% Untuk Bertahan Hidup Kini Berkembang Pesat

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Tuhan Ingin Kita 'Tidak Sekedar Hidup', Tapi Menjalani 'Hidup yang Berkelimpahan', Kata Sadie Robertson"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel