Recent Posts

    'Mengetahui Bahwa Kita Memiliki Kedamaian Yesus': Justin, Hailey Bieber Bagikan Bagaimana Tuhan Sedang 'Menambatkan' Mereka Melalui Pandemi


    Dalam episode keempat "The Biebers on Watch", bintang pop Justin Bieber dan istrinya, model Hailey Bieber, bermain Jenga sambil berbagi bagaimana iman mereka kepada Kristus telah membuat mereka berpijak, "terlepas dari apa yang sedang terjadi di dunia."

    Pasangan ini memulai video dengan berbagi sedikit tentang apa yang telah mereka pelajari tentang diri mereka sendiri dan satu sama lain di tengah-tengah isolasi global karena virus corona.

    Ketika permainan berlanjut, Justin bertanya pada Hailey apa yang membuatnya tetap berlabuh di sepanjang pandemi, mencatat bahwa untuk dirinya sendiri, cintanya pada "Yesus dan pengampunan-Nya [dan] keselamatan-Nya" telah membantunya melewati masa-masa yang tidak pasti ini, Faithwire melaporkan.

    Baca juga: Justin Bieber Berdoa di Tengah Pandemi Virus Corona, 'Tuhan, Kami Percaya Engkau Akan Singkirkan Ini Segera'


    "Apakah kamu berpikir bahwa seperti memiliki jangkar di dalam rohmu, mengetahui bahwa terlepas dari apa yang terjadi di dunia, kamu memiliki keamanan?" penyanyi itu bertanya kepada istrinya.

    Hailey menjawab, "Tidak hanya mengetahui bahwa kita memiliki kedamaian Yesus dan kita dapat bersandar kepada-Nya selama masa ini, kita memiliki Alkitab, kita dapat membacanya, kita dapat melakukan banyak hal, kita juga memiliki komunitas Gereja kita yang telah konstan melalui semua ini."

    Hailey melanjutkan, "untuk dapat, setiap hari Rabu, kami menyaksikan kebaktian Gereja kami dan masih ada rasa komunitas yang nyata bahkan dalam keterasingan."

    "Dengan jujur, saya pikir itu ​​banyak membantu dan tetap berhubungan dengan orang-orang yang kita cintai dan sayangi dan yang membuat kita tetap bersemangat dan berdoa untuk kita," dia menambahkan.

    Baca juga: Justin Bieber Adakan 'Khotbah Injil 5 Menit' di Instagram Bersama Pendeta Rich Wilkerson: 'Siapakah Yesus?'


    "Saya benar-benar terkejut dengan berbagai cara yang kami dapat lakukan untuk mengikuti komunitas kami dan terhubung."



    Menurut The Christian Post, Biebers saat ini menghadiri Churchome yang dipimpin oleh Pastor Judah Smith. Smith telah memainkan peran penting dalam kehidupan Justin selama bertahun-tahun, termasuk membaptisnya.

    Awal tahun ini, Hailey mengatakan kepada majalah Elle bahwa dia pertama kali bertemu Justin melalui ayahnya Stephen Baldwin. Di usia remaja, baik Hailey dan Justin mencoba berkencan tetapi hidup mereka menuju "arah yang berbeda." Mereka kemudian terhubung kembali di sebuah konferensi gereja di Miami.

    Baca juga: Justin Bieber Siarkan Kebaktian Minggu Untuk 130 Juta Follower Instagram-nya


    Hailey menghubungkan keberhasilan hubungan mereka dengan penetapan kepercayaan bersama mereka pada Tuhan.

    Pada September 2018, Bieber menikah secara resmi dalam upacara sipil di gedung pengadilan di New York. Mereka kemudian mengadakan upacara pernikahan di Pantai Palmetto, Carolina Selatan pada Oktober 2019.

    Baca juga: Justin Bieber: "Saya Tidak Malu Dengan Juruselamat Saya Yesus Kristus"

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "'Mengetahui Bahwa Kita Memiliki Kedamaian Yesus': Justin, Hailey Bieber Bagikan Bagaimana Tuhan Sedang 'Menambatkan' Mereka Melalui Pandemi"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel