Recent Posts

    Kesaksian 3 Mantan Muslim Iran Pecandu Narkoba Dibebaskan Kristus Melalui Program TV Kristen

    kesaksian mantan islam masuk kristen

    Selama beberapa tahun terakhir, dunia telah menyaksikan dengan waspada ketika ISIS dan geng-geng Islam radikal lainnya telah kehilangan kekuatan teror dan penindasannya di Timur Tengah dan sekitarnya.

    Ketika mereka telah membunuh, melukai, menghancurkan dan membawa kekacauan ke mana pun mereka pergi, penjahat-penjahat yang diilhami setan ini menyatakan bahwa tujuan mereka tidak lain adalah memunculkan kembali kekhalifahan Islam tangan besi yang akan, jika tidak dihentikan, memerintah Timur Tengah. dan memengaruhi seluruh dunia Muslim dengan ekstremisme agama yang belum disaksikan selama berabad-abad.


    Sebagai seorang mantan Muslim radikal yang pernah menganut pandangan dunia ideologis semacam itu, saya sepenuhnya dapat mengkonfirmasi bahwa ini, memang, visi gelap yang membakar hati para militan Muslim fanatik yang bertekad menciptakan dunia yang didominasi oleh Islam. Dan kedengarannya tidak menyenangkan dan mengancam.

    Tetapi ada beberapa berita besar yang muncul untuk melawan ancaman ini, dan inilah dia: Timur Tengah sedang terbakar — menyala dengan cinta kasih Yesus Kristus yang berkobar-kobar, Anak Allah yang tunggal. Ya, di tengah-tengah teror dan tirani, Tuhan dari Alkitab bergerak dengan kuasa Roh Kudus-Nya melintasi Timur Tengah dan melalui dunia Muslim. Seperti yang terjadi di hati saya sendiri lebih dari 35 tahun yang lalu, cinta Yesus merobek selubung kegelapan yang telah membatasi generasi individu dan keluarga Muslim dalam ikatan dosa, ketakutan dan penindasan.

    Pewahyuan rahmat dan cinta Tuhan menyerbu hati jutaan Muslim yang tak terhitung jumlahnya, satu per satu, secara ajaib dan spontan, dan itu terjadi meskipun ada upaya agresif dari para pemimpin agama dan pemerintah Timur Tengah yang dikontrol Muslim. Itu tidak terjadi melalui kampanye penginjilan besar-besaran yang disponsori oleh pengkhotbah terkenal atau melalui kelompok misi dengan anggaran jutaan dolar. Sebaliknya, itu adalah kelaparan sederhana akan kebenaran, kebebasan — untuk sesuatu yang lebih dari agama mati dan aturan yang membunuh — yang menyebabkan umat Islam di seluruh Timur Tengah dan dunia mencapai lebih dari kehilangan harapan dan keputusasaan. Dan ketika mereka mencapai, Allah ada di sana, menjangkau kembali untuk menyentuh orang-orang yang berharga ini dengan keselamatan, kesembuhan dan pengharapan yang hanya dapat datang melalui Yesus.

    Saya tahu karena itu terjadi pada saya, seorang Muslim radikal muda yang lahir dalam keluarga Syiah yang ketat di Iran. Ayah saya adalah seorang sarjana Muslim yang mengajar delapan saudara saya dan saya untuk mengikuti agama Islam dengan semangat yang tidak perlu dipertanyakan dan untuk mematuhi surat hukum Syariah. Tetapi pada tahun 1980, Tuhan mulai menangkap hati saya menggunakan kesaksian dua misionaris di Swedia, tempat saya tinggal saat itu. Setelah berbulan-bulan membaca Alkitab dan berjuang dengan kepercayaan Muslim yang telah membuat saya terikat begitu lama, saya menyerahkan hidup saya kepada Kristus dan diselamatkan dan langsung berubah dari kegelapan menjadi terang. Saya tidak bisa menyampaikan kepada Anda beban berat yang diangkat dari saya dan pengharapan serta sukacita yang membanjiri hati saya.

    Baca juga: Tukang Cat Masjid, Ustad Tinggalkan Islam, Mengikut Yesus: "Aku Menemukan Cahaya"


    Saya segera merasa terdorong untuk membagikan harapan dan rahmat kasih Kristus kepada umat Islam lainnya, sebuah panggilan yang pada akhirnya membawa saya untuk mulai memproduksi program dalam bahasa Farsi dan untuk memulai saluran televisi Kristen yang mengirimkan pesan Yesus ke negara asal saya, Iran. Pada tahun 2006, melalui kemitraan dengan Trinity Broadcasting Network, kami dengan senang hati meluncurkan TBN Nejat Television, sebuah jaringan yang sekarang mencapai potensi lebih dari 75 juta pemirsa berbahasa Farsi di Iran dan di seluruh dunia dengan cinta dari Yesus 24 jam sehari.

    Jika Anda telah menghabiskan waktu di Timur Tengah, Anda akan mengerti apa televisi kendaraan ideal untuk menjangkau dunia Muslim dengan pesan Injil. Di ratusan kota, kecil dan besar, di seluruh wilayah, antena parabola menghiasi atap jutaan rumah dan apartemen ketika individu dan keluarga mengakses program dari seluruh dunia termasuk televisi Kristen.

    Dan piring-piring (satelit) kecil yang menarik dalam pemrograman yang mengubah hidup menghasilkan buah yang luar biasa. Penelitian kami menunjukkan bahwa sejak diluncurkan, sebanyak lima juta Muslim Iran telah datang kepada Kristus melalui menonton TBN Nejat Television. Setiap hari, kami menerima kesaksian dari individu-individu yang telah mengalami transformasi ajaib ketika mereka menonton program kami. Banyak orang muda yang Tuhan telah bebaskan dari kecanduan narkoba, yang merupakan masalah besar di Iran. Mereka adalah orang-orang seperti:

    Ali, seorang pecandu narkoba dan mantan residivis karena mencuri, pernah 10 tahun berada di penjara Iran. Suatu hari, tak lama setelah pembebasannya, dia menemukan TBN Nejat TV, dan setelah menonton program My Day of Salvation, dia memberikan hatinya kepada Kristus. Dia memanggil kami dari Iran untuk bersaksi bahwa Tuhan telah membebaskannya dan meminta doa agar dia memenuhi kehendak Tuhan untuk hidupnya.

    Baca juga: Puluhan Ribu Muslim Iran Beralih Ke Yesus Setelah Menonton TV Satelit Kristen: 'Yesus Sedang Membangun Gereja-Nya'


    Bijan, seorang pecandu narkoba selama lebih dari 35 tahun, yang mendengarkan TBN Nejat suatu hari, menyerahkan hidupnya kepada Kristus dan sepenuhnya dibebaskan dari kecanduannya. Sejak itu, seluruh keluarganya — 20 orang sekaligus — telah datang kepada Kristus.

    Mohammad, seorang sopir taksi Iran yang dibebaskan dari kecanduan narkoba selama hampir 20 tahun setelah ia menemukan TBN Nejat dan menjadi orang Kristen yang dilahirkan kembali. Sejak itu, ia telah memimpin banyak teman pecandu narkoba untuk beriman kepada Kristus, dan mereka secara teratur bertemu untuk mempelajari Firman Allah dan saling menguatkan.

    Ini hanya beberapa kisah berkelanjutan yang kami terima dari pria, wanita, dan seluruh keluarga di Iran dan di tempat lain yang meninggalkan Islam dan menemukan kehidupan yang berlimpah melalui Kristus.

    Dengan ribuan orang berbahasa Farsi datang kepada Kristus setiap bulan di seluruh Timur Tengah, kami telah membantu mendirikan dan memuridkan lebih dari 90 gereja bawah tanah melalui TBN Nejat Television di Iran, Afghanistan, Kurdistan, dan daerah-daerah berbahasa Farsi lainnya.

    Saya sangat percaya bahwa, mengingat jumlah individu dan keluarga yang beriman kepada Kristus, selama beberapa tahun ke depan, Iran bisa menjadi negara resmi Islam pertama di mana mayoritas warganya sebenarnya dilahirkan kembali, orang-orang Kristen yang berkomitmen.

    Baca juga: Orang-Orang Kristen di Iran Dengan Berani Membagikan Kesaksian di TV Satelit


    Namun, bahkan dengan jutaan orang menjadi Kristen, Iran dan seluruh Timur Tengah masih merupakan tempat berbahaya bagi mereka yang mengasihi dan melayani Kristus. Ribuan orang telah terbunuh karena iman mereka, ribuan lainnya mendekam di penjara-penjara yang sunyi dan berbahaya, dan jutaan lainnya menderita penganiayaan berat karena berdiri di bawah kesetiaan kepada Tuhan Yesus Kristus.

    Maukah Anda bergabung dengan orang Kristen lainnya dan saya dalam doa yang sungguh-sungguh untuk saudara-saudari kita di Iran dan seluruh dunia Muslim yang membayar mahal untuk keputusan mereka mengikuti Kristus? Mari kita meminta Tuhan untuk memberdayakan mereka untuk berdiri teguh dalam iman mereka, untuk dengan berani menyatakan kesaksian Yesus dan untuk ditutupi oleh darah-Nya. Dan mari kita berdoa untuk panen jiwa yang lebih besar di kalangan umat Islam di Timur Tengah dan di seluruh dunia.

    Baca juga: Kebangunan Rohani Besar Meluas di Iran, Ratusan Ribu Datang Kepada Yesus Kristus

    (Sumber: Charismanews)

    3 Komentar untuk "Kesaksian 3 Mantan Muslim Iran Pecandu Narkoba Dibebaskan Kristus Melalui Program TV Kristen"

    1. Puji Tuhan Yesus ...
      Bertambah dan teruss bertambah jiwa
      Yg diselamatkan ..
      Tuhan Yesus Memberkati ..rm

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel