Recent Posts

    Kakek Usia 107 Tahun Ini Pulih Dari Virus Corona Pada Hari Ulang Tahunnya



    Seorang kakek yang yang hidup melewati Flu Spanyol, Depresi Hebat, dan Perang Dunia II telah menambahkan 'penyintas virus corona' ke dalam daftarnya pada ulang tahunnya yang ke-107.

    Rudolph "Rudi" Heider melawan virus itu selama beberapa minggu bulan lalu diisolasi di dalam sebuah panti jompo di Chesterfield, Missouri. Pada hari Selasa, keluarga Rudi menerima kabar gembira bahwa Rudi tidak menunjukkan gejala selama dua minggu dan dia telah dibersihkan untuk keluar dari isolasi.


    Cucu Rudi, Matthew Heider mengatakan dia dan istrinya Janet yang baru-baru ini menyambut cucu mereka telah berdoa selama sebulan untuk pemulihan kakek mereka meskipun virus corona tampaknya mematikan bagi orang tua seperti Rudi.

    "Ketika panggilan telpon datang bahwa dia sedang kondisi tidak baik ... Dia berjuang melawan demam; saya pikir dia berada di 102° dan dia mengatakan dia ingin mati .... Saya menangis," kata Janet dengan air mata, King5 News mencatat.

    Namun, sama seperti dia telah mengatasi banyak kesulitan lain selama hidupnya yang panjang, Rudi berhasil melewatinya. Pada hari ulang tahunnya yang ke-107, ia dinyatakan cukup sehat untuk keluar dari isolasi.

    "Hai Kakek! Selamat, selamat ulang tahun," kata Matthew dan Janet melalui telepon. "Aku sangat mencintaimu," jawab Rudi. "Terima kasih, semuanya, atas semua bantuan yang telah kalian berikan padaku."

    Rudi mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka ketika mereka memanggilnya pada hari Selasa untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

    Baca juga: Joyce Harrington, 93 Tahun, Mengatasi COVID-19: "Jika Tuhan Ingin Aku Hidup, Aku Akan Memuliakan-Nya"


    Ditanya apa 'rahasia' kakeknya untuk kehidupan yang begitu kuat, Matthew Heider berkata, "Saya pikir semua itu pasti [karena] memiliki sikap positif dan pikirannya sangat aktif."

    Pada usia 107 tahun, Rudi diyakini sebagai salah satu orang tertua yang pulih dari virus corona hingga sekarang dan keluarganya berbagi ini dengan harapan dapat menginspirasi orang lain yang berjuang dengan virus tersebut.

    Baca juga: Seorang Ibu Tiga Anak Bertahan Hidup Dari COVID-19 Setelah Diberikan Obat Percobaan (Video)

    (Sumber: Christianitydaily)

    Belum ada Komentar untuk "Kakek Usia 107 Tahun Ini Pulih Dari Virus Corona Pada Hari Ulang Tahunnya"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel