Recent Posts

    'Aku Menemukan Kebenaran': Mantan Muslim Berbagi Imannya kepada Yesus Dalam Seri Video Terbaru


    Tom dan JoAnn Doyle, para misionaris ke Timur Tengah, baru-baru ini berbicara kepada CBN News tentang situs web baru yang ditargetkan untuk mantan Muslim untuk memberi tahu mereka bahwa ada mantan Muslim lain yang juga mau membagikan iman mereka di dalam Kristus.

    Orang-orang Muslim yang datang kepada Kristus menghadapi kesulitan, bahaya, dan kesepian. Sekarang, mereka yang telah meninggalkan segalanya untuk mengikuti Yesus dapat menemukan dorongan dalam seri video baru yang baru saja diluncurkan secara online. Ini memberikan para mantan Muslim tempat yang aman untuk mendengar Injil melalui kisah-kisah mantan Muslim lainnya.

    Tom dan JoAnn Doyle, misionaris ke Timur Tengah, adalah para visioner di balik situs web "I Found The Truth" (Aku Menemukan Kebenaran).


    "Ini adalah sesuatu yang telah kami doakan selama lebih dari satu dekade, kata co-kreator JoAnn Doyle." Kami akan pergi ke semua negara Timur Tengah yang berbeda ini, Yordania, Suriah, dan Lebanon dan hanya berpikir, ada begitu banyak Muslim yang perlu mengetahui kebenaran tentang siapa Yesus itu tetapi tidak ada banyak tempat aman bagi mereka untuk menemukan informasi ini."

    "Dan kemudian, kami mulai mendengar begitu banyak dari kisah-kisah ini, tentang mantan Muslim yang percaya pada Kristus, dan kami berpikir, kami harus mengeluarkan cerita-cerita ini !," lanjutnya.

    Berdoa untuk Jutaan Orang Muslim Datang Kepada Kristus

    "Kami berdoa agar jutaan umat Islam memulai percakapan tentang Yesus dan akhirnya datang ke kaki salib dan akhirnya memberikan hidup mereka kepada Yesus," kata Tom Doyle. "Kami berdoa, suatu hari kami bertemu jutaan Muslim yang menemukan Yesus melalui video ini."

    Baca juga: Seluruh Anggota Keluarga Muslim Terima Yesus Sebagai Juru Selamat Saat Yesus Sembuhkan Ibu Mereka Dari Kanker


    "Gereja per kapita yang tumbuh paling cepat di dunia saat ini adalah di Timur Tengah. Kami baru saja bertemu dengan seorang Muslim Percaya yang datang untuk beriman di Jalur Gaza 8 tahun yang lalu dan tidak mengenal rohaniawan seorang pun. Dia pikir dia adalah orang percaya pertama yang keluar dari latar belakang Muslim," Doyle mencatat. "Jadi kami berdoa agar jutaan Muslim bertemu dengan Yesus. Gereja harus diguncang dan bagi orang-orang Muslim 'Lone Ranger' di luar sana tanpa persekutuan untuk mengetahui bahwa mereka memiliki keluarga besar yang mencintai mereka."



    "I Found The Truth" juga ada di Facebook. Di sana Anda juga akan menemukan kesaksian inspiratif dari mantan Muslim yang telah menemukan iman mereka dalam Kristus

    Baca juga: Tukang Cat Masjid, Ustad Tinggalkan Islam, Mengikut Yesus: "Aku Menemukan Cahaya"

    (Sumber: CBN News)

    Belum ada Komentar untuk "'Aku Menemukan Kebenaran': Mantan Muslim Berbagi Imannya kepada Yesus Dalam Seri Video Terbaru"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel