Recent Posts

    Aktor 'Twilight' Bersyukur Atas Iman Kristennya Bahkan Setelah Pengalaman Tragis


    Kellan Lutz terkenal karena perannya sebagai Emmett Cullen dalam film 'Twilight'. Dia mengatakan bahwa dia bersyukur atas iman Kristennya setelah sebuah pengalaman yang tragis. Dia dan istrinya, Brittany, seharusnya menyambut bayi pertama mereka tetapi dia dinyatakan lahir mati pada Februari lalu.

    Dalam sebuah wawancara dengan Majalah LaPalme, Lutz, berbagi tentang bagaimana iman mereka telah membantunya melewati kehilangan. Dia berkata, "Tidak ada cara mudah. Tetapi saya sangat berterima kasih atas iman kami dan membagikan darah Yesus Kristus."


    Iman Kristen

    "Kami tidak memiliki semua pengertian di dunia. Ada beberapa hari yang sulit di mana Anda akan melihat sonogram dan Anda akan melihat hidung kecilnya yang lucu," lanjutnya.

    "Tetapi sekali lagi, kami sangat bersyukur dia ada di surga. Dan kami mengingatkan diri kami bahwa dia tidak harus datang ke dunia ini dan berurusan dengan patah hati, dan dia akan bersama Yesus. Ini adalah pengalaman pahit manis."



    Dia menambahkan dalam wawancaranya, "Jika Anda tidak belajar untuk bahagia di mana Anda berada, Anda tidak akan pernah sampai di tempat yang Anda inginkan. Itu selalu menjadi motto saya. Anda harus menemukan kebahagiaan. Di mana pun Tuhan menempatkan Anda dalam hidup, Dia menempatkam Anda di sana karena suatu alasan."

    Memberi Dukungan Pada Orang Lain

    Dia dan Brittany telah menyuarakan dengan keras tentang bagaimana Tuhan membuat mereka melewati musim yang sulit dalam kehidupan mereka di akun-akun media sosial mereka.

    Lutz merasa penuh harapan ketika ia membagikan di salah satu pos Instagramnya bahwa ia
    meskipun telah "mengalami masa berkabung", dia sekarang "siap menari." Dia mengutip dari Pengkhotbah 3 bahwa ada waktu untuk segalanya dan mereka "tidak sabar untuk mencoba lagi ketika waktunya tepat dengan kehendak Tuhan."


    Brittany juga membagikan pemikirannya di Instagram, mengatakan bahwa meskipun dia tidak tahu mengapa itu terjadi, dia memiliki "kedamaian" mengetahui bahwa putrinya sekarang "ada dalam pelukan Yesus" dan suatu hari dia dan putrinya "akan bertemu secara nyata."

    Dia percaya, "Tuhan belum selesai menulis cerita saya." Dia memberikan dorongan kepada semua orang bahwa, "Jika Anda sedang memiliki bab kehidupan yang tidak menyenangkan, ini bukan akhir dari kisah Anda! Anda akan melewati ini."







    After tragedy or heartache it can be tempting to shut down so you don’t feel pain. Aka survival mode. But when you shut yourself off to pain, you also shut yourself off to the things that can bring you joy too. I’ve done that in the past. More than once. I can tell you from experience it takes a LOT of work to soften your heart after you’ve let it go hard. ⁣ Throughout the last two weeks I’ve worked SO hard to remain soft. As much as I’m tired of falling apart, and want to be done finding myself crying in a ball on the floor, if I allowed myself to fall into the temptation to shut down, I know I’d be missing those special moments that have made me smile and laugh and feel happy again. ⁣ Today Kel and I were walking after church and I saw this sidewalk full of hearts. Instead of being numb to avoid all the things that remind me of being pregnant just two short weeks ago, I was able to see a sidewalk full of hearts as a little hug for my heart letting me know God’s got us. He’s not done writing my story. Like my doctor said the day I found out our sweet baby girl didn’t have a heartbeat anymore: “This isn’t the end of your story. This is just a crappy chapter, but you’re going to get through this.” ⁣ ⁣ If you’re having a crappy chapter, this isn’t the end of your story either! You’re gonna get through this. But keep your soft heart! The world needs it! ⁣ ๐Ÿ’œ❤️๐Ÿงก๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™
    A post shared by Brittany Lutz (Gonzales) (@brittanylynnlutz) on


    (Sumber: Godtv)

    Belum ada Komentar untuk "Aktor 'Twilight' Bersyukur Atas Iman Kristennya Bahkan Setelah Pengalaman Tragis"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel