Recent Posts

    Aktor Pemeran Yesus Mengatakan Serial TV 'The Chosen' Memperdalam Imannya Dengan Sangat Intens

    pemeran film yesus the chosen

    Para pembuat film di belakang serial televisi alkitabiah The Chosen mengatakan mereka berharap itu akan membantu memperkuat iman para pemirsa.

    Dan itu sudah terjadi dengan salah satu aktor utamanya.

    Jonathan Roumie, yang berperan sebagai Yesus dalam delapan episode, mengatakan kepada Christian Headlines bahwa imannya telah tumbuh sejak ia mulai mengerjakan proyek tersebut.

    Baca juga: Film Yesus Kristus di Luar Hollywood Pertama Tayang Selama Pandemi COVID-19


    "Itu memperdalam iman saya dengan sangat intens," kata Roumie. "Dan saya pikir sebagian dari itu adalah karena saya telah menghabiskan begitu banyak waktu dengan karakter dalam doa dan dengan Kristus. Itu adalah sesuatu yang sangat memengaruhinya dengan cara yang sangat positif."

    Seri ini, yang dapat dilihat pada aplikasi The Chosen, diluncurkan pada tahun 2019 setelah kampanye media crowdfunding terbesar dalam sejarah, dengan lebih dari $10 juta yang dikumpulkan untuk 16.000 lebih individu.

    Sutradara dan penulis Dallas Jenkins memilih Roumie untuk peran itu karena keduanya telah bekerja sama dengan baik pada proyek 2014, The Two Thieves. Roumie juga memerankan Yesus dalam film pendek itu.

    "Cara [Jenkins] menulis naskah dan mendekati karakter [Alkitab] dengan cara yang baru memberi kita semua sedikit lebih banyak lisensi untuk membawa kemanusiaan kita sendiri ke dalamnya dengan cara yang belum pernah terlihat sebelumnya," Kata Roumie.

    Roumie mengakui perbedaan dalam memainkan karakter standar dan memainkan karakter seseorang yang adalah "Anak Allah dan juga manusia." Dia mempersiapkan perannya dalam The Chosen, katanya, dengan "banyak penelitian" yang termasuk membaca Injil dan catatan sejarah lainnya.

    "Meskipun demikian, [saya] mengandalkan doa dan kepercayaan serta iman kepada Tuhan – untuk menggunakan peran ini sebagai sarana untuk membawa Roh kepada orang-orang," kata Roumie. "Saya hanya mencoba untuk keluar dari jalan."

    Baca juga: 4 Hal Yang Harus Anda Ketahui tentang The Chosen di YouTube


    Roumie mengatakan dia bisa menonton The Chosen tanpa mengkritik karyanya.

    "Ada waktu tentu saja, saya pikir dalam karir setiap aktor di mana mereka merasa, 'Saya berharap mereka menggunakan pandangan yang berbeda.' Tetapi dengan The Chosen, saya dapat menonton pertunjukan dan menikmatinya secara objektif, karena sepertinya bukan saya [di layar]. Saya bisa menontonnya dan terpengaruh secara emosional oleh adegan-adegan tertentu," katanya.

    "Seolah-olah saya bukan menonton diri saya sendiri – yang sangat bagus. Itu biasanya tidak terjadi. Yang bisa saya lakukan adalah memuji Roh Kudus dengan bergerak melalui proyek ini dengan cara menyentuh orang pada tingkat spiritual yang mendalam, dan untuk benar-benar memicu iman dan keingintahuan mereka sendiri."

    Baca juga: 9 Film Rohani Kristen Terbaik 2020 Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Aktor Pemeran Yesus Mengatakan Serial TV 'The Chosen' Memperdalam Imannya Dengan Sangat Intens"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel