Recent Posts

    7 Cara Tuhan Ingin Memberkati Anda


    Tidak peduli apa yang Anda pikirkan tentang Tuhan saat ini, Dia benar-benar memiliki keinginan yang kuat untuk memberkati Anda. Dan di sini ada 7 cara Dia memberkati anak-anak-Nya setiap hari:

    1) Tuhan ingin membantu Anda melihat segala sesuatu dari sudut pandang surga

    Sebagai manusia, kita cenderung memandang sesuatu dari perspektif bumi daripada perspektif surga. Bagaimanapun, ini adalah tempat kita hidup sekarang. Itu yang kita tahu. Tetapi Tuhan tidak dibatasi oleh apa pun karena tidak ada yang mustahil bagi-Nya. Jadi, ketika tekanan dalam hidup Anda terasa seperti itu menghancurkan harapan langsung dari Anda, lihatlah ke atas. Ingatlah Dia yang meninggalkan surga untuk menyelamatkanmu. Dan mintalah Tuhan untuk meniupkan napas segar wawasan spiritual dan visi sehat ke dalam diri Anda. Itu dapat membuat semua perbedaan di dunia.


    2) Tuhan ingin memberi Anda sukacita dalam melayani orang lain

    Tidak ada yang mau melayani orang lain jika hati mereka dipenuhi dengan keinginan egois. Dan secara alami, itu cenderung menjadi arah hati kita tertarik. Tetapi Tuhan mengubah fokus itu ketika Dia datang ke dalam hidup kita. Dia tidak hanya membuatnya menyenangkan bagi kita untuk menyembah dan melayani Dia, tetapi juga menjadi sukacita untuk melayani orang lain. Luar Biasa! Itu berlawanan dengan cara hidup banyak orang, tetapi jauh lebih memuaskan.

    3) Tuhan ingin memberi Anda kedamaian dalam setiap situasi

    Sementara Tuhan tidak menjanjikan anak-anak-Nya kehidupan yang mudah di bumi, Dia berjanji untuk menjadi sumber kedamaian kita dalam setiap situasi. Dengan kata lain, Yesus tidak pernah sekalipun mengatakan bahwa orang Kristen harus memikul salib kegelisahan, ketakutan atau kekhawatiran. Hal-hal itu bukan bagian dari rencana Allah bagi keluarga-Nya, bahkan ketika Dia mengijinkan anak-anak-Nya mengalami penderitaan dan penganiayaan.

    4) Tuhan ingin memberi Anda dorongan sekarang

    Tuhan tidak pernah mengecewakan anak-anak-Nya. Dan Tuhan tidak pernah ingin anak-anak-Nya dibebani oleh beban keputusasaan. Tuhan ingin mengangkat semangat Anda sekarang. Dia dapat memenuhi Anda dengan harapan dan Dia dapat mengusir perasaan duka dan keputusasaan yang mengerikan. Hanya dengan mengetahui betapa Tuhan menginginkan hal itu bagi Anda dapat menjadi langkah besar ke arah dorongan yang tulus.

    5) Tuhan ingin mengisi Anda dengan penghargaan kasih-Nya bagi Anda

    Jika Anda tidak tahu jauh di dalam hati Anda betapa Tuhan mencintai Anda, hidup bisa sangat suram. Tetapi ketika Anda menerima kebenaran bahwa Tuhan mengutus Anak-Nya yang tunggal untuk menyelamatkan Anda dari dosa Anda, segala sesuatu mengambil perspektif yang sama sekali baru. Memahami bahwa Tuhan adalah untuk Anda dan bukan melawan Anda adalah masalah besar. Dan saat hati Anda dipenuhi dengan penghargaan akan kebaikan Tuhan bagi Anda, hasilnya adalah aliran damai dan sukacita yang mantap di dalam jiwa Anda.


    6) Tuhan ingin mengajari Anda cara menawan setiap pemikiran dan membuatnya patuh kepada Kristus

    Sampai kita belajar bagaimana mengatasi penawanan dari pikiran kita, kita terseret oleh setiap hal kecil yang mengganggu kita atau menggoda kita. Hanya ketika kita belajar bagaimana mengendalikan pikiran kita, kita mulai mengalami kedamaian yang Tuhan ingin berikan kepada kita saat demi saat. Dan sementara masih akan ada beberapa kemunduran di bidang penting "manajemen pikiran," hidup jauh lebih menyenangkan ketika pikiran kita sejalan dengan kebaikan Tuhan dan kehendak Tuhan untuk hidup kita.

    7) Suatu hari Tuhan ingin membawa Anda dengan selamat ke surga

    Tuhan sangat menginginkan Anda di surga sehingga Ia mengutus Anak-Nya yang tunggal untuk mati di kayu salib agar Anda dapat diselamatkan. Kehidupan Anda di bumi akan memiliki banyak tantangan, tetapi surga di sisi lain akan sempurna. Biarkan kebenaran mulia ini mengisi jiwa Anda: Tuhan ingin menghabiskan kekekalan bersama Anda. Mereka yang percaya kepada Yesus untuk keselamatan adalah mereka yang tahu berkat tertinggi dari Tuhan.

    Jadi, apakah Anda ingin Tuhan memberkati hidup Anda hari ini dan selamanya? Jika demikian, Anda dapat datang kepada Bapa melalui Anak sekarang dan mulai menerima 7 berkat ini segera. Lakukan untuk itu. Anda akan senang telah melakukannya.

    (Sumber: Christianpost)

    Belum ada Komentar untuk "7 Cara Tuhan Ingin Memberkati Anda"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel