Recent Posts

    'Yesus Adalah Andalan Dimana Anda Dapat Bersandar,' Kata Gubernur Texas


    Gubernur Texas Greg Abbott mengatakan kepada Pastor Jack Graham, dari Gereja Baptis Prestonwood, bahwa di tengah pandemi virus corona, Yesus adalah "andalan yang dapat Anda sandarkan yang akan selalu ada untuk Anda."

    Menurut The Christian Post, Abbott bertemu dengan Graham selama ibadah online Gereja di akhir pekan. Dia berbicara tentang bagaimana Yesus telah berperan dalam kehidupannya sendiri dan bagaimana dia belajar  mengandalkannya.

    "Ketika saya baru berusia 26 tahun, saya menderita, secara harfiah, cedera punggung," kata Abbott, tentang kecelakaan yang membuatnya lumpuh.

    Baca juga: 'Kemuliaan Tuhan' Dinyatakan Melalui Kelumpuhannya, Kata Gubernur Texas


    "Ini adalah ujian bagi iman Anda," kata gubernur. "Mengapa Tuhan membiarkan hal seperti ini terjadi?"

    "Tetapi," tambahnya, "yang sangat penting, saya temukan setelahnya, bahwa saya terus menjangkau Tuhan. Saya menemukan Tuhan menjangkau saya. Dan hubungan saya dengan Allah dan Yesus Kristus semakin dekat setelah kecelakaan itu."

    Abbott mengumumkan minggu lalu bahwa ia akan mulai membuka kembali Texas secara bertahap dalam beberapa minggu ke depan. Dia mengatakan akan bekerja dengan para ahli tentang cara terbaik untuk membuka kembali. Sebagai bagian dari pengumuman, Abbott juga mengatakan siswa di Texas tidak akan kembali ke sekolah semester ini.

    "Satu hal yang kita tahu adalah bahwa orang benar-benar ingin sibuk di dunia lagi ... bisa pergi ke gereja, pergi bekerja, beraktifitas," kata Abbott. "Orang-orang lelah terjebak di rumah dan mereka ingin kembali. Texas ingin memimpin jalan dalam membuka kembali negara kita."

    "Pertumbuhan virus corona di Texas melambat oleh orang-orang yang tinggal di rumah, oleh orang-orang yang mengurangi interaksi dengan orang lain," katanya. "Tangan Tuhan sedang bekerja melalui para ilmuwan di seluruh negara yang hebat ini dengan mengeluarkan obat-obatan inovatif yang cepat yang akan mengarah pada pengobatan terapeutik."

    Baca juga: Serial Video 'Bible Quarantine' Membawa 'Terang dan Senyum' Atas Pandemi Virus Corona


    Graham mengatakan kepada Abbott bahwa Gereja sedang berdoa untuk "kehadiran kembali terbesar yang pernah kita kenal."

    "Sebagai sebuah Gereja, kami percaya bahwa Tuhan sedang bekerja di saat-saat krisis kita dan Ia akan melihat kita melalui pandemi ini," katanya.

    Baca juga: Ayat Alkitab tentang Virus Corona: Apa yang Alkitab Katakan tentang COVID-19?

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "'Yesus Adalah Andalan Dimana Anda Dapat Bersandar,' Kata Gubernur Texas"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel