Recent Posts

    'Tetaplah Percaya': Dolly Parton Berbagi Kata-Kata yang Menguatkan di Tengah Pandemi COVID-19


    Bintang musik country dan aktris terkenal Dolly Parton memberikan beberapa kata yang menguatkan di tengah-tengah pandemi COVID-19.

    Dalam sebuah tweet Jumat sore yang lalu yang berjudul "Keep the Faith," Dolly menganggap virus sebagai pelajaran dari Tuhan, Faithwire melaporkan.


    "Adalah cahaya, saya percaya, yang akan melenyapkan situasi ini," katanya. "Saya pikir Tuhan yang mengatur hal ini, saya benar-benar yakin. Saya pikir Dia sedang mencoba untuk mengangkat kita ke cahaya tersebut sehingga kita dapat melihat diri kita sendiri dan melihat satu sama lain melalui mata kasih. Dan saya berharap kita belajar dari pelajaran itu."

    "Saya pikir ketika ini berlalu, kita semua akan menjadi orang yang lebih baik," tambah penyanyi berusia 74 tahun ini dengan optimis.

    Terlepas dari negativitas di dunia saat ini, dia mempertahankan "sikap positif tentang hal itu."

    "Jadi, tetaplah percaya saja," simpulnya. "Jangan terlalu takut. Semua akan baik-baik saja. Tuhan mencintai kita."


    Dalam sebuah artikel oleh Fox News, video Parton yang memberi semangat menuai respons positif dari para penggemarnya, yang memuji penyanyi lagu hiburan "Jolene" itu karena mengobarkan semangat mereka.

    Baca juga: Dolly Parton Ungkap Bagaimana Tuhan Selamatkan Dia dari Bunuh Diri 


    Seorang penggemar menyebut Parton sebagai "harta nasional."

    "Aku bersumpah Paus perlu menjadikannya orang suci," komentar yang lain.

    "Ratu telah berbicara," tambah satu orang.

    Video Parton tentang virus corona diposting seminggu setelah penghargaannya yang penuh air mata kepada teman dekat dan teman ikon musik country Kenny Rogers, yang meninggal karena sebab alamiah Jumat lalu.

    "Yah, saya tidak bisa percaya pagi ini ketika saya bangun, menyalakan TV memeriksa untuk melihat apa yang dilakukan virus corona, dan mereka mengatakan kepada saya bahwa teman dan penyanyi saya Kenny Rogers telah meninggal," Parton memposting dalam sebuah video dari rumahnya.

    "Saya tahu kita semua tahu Kenny berada di tempat yang lebih baik daripada kita hari ini, tapi saya cukup yakin dia akan berbicara dengan Tuhan suatu hari nanti jika dia belum dan dia akan meminta-Nya untuk menyebarkan cahaya pada kegelapan ini yang terjadi di sini," katanya.

    "Saya mencintai Kenny dengan sepenuh hatiku, dan hatiku hancur."

    Baca juga: Francis Chan Berkata Kepada Gereja: Virus Corona Adalah 'Peluang Terbesar Kita Untuk Menjangkau Dunia yang Hilang'


    "Dan sebuah kegembiraan telah pergi bersamanya hari ini." dia menambahkan. "Dan saya pikir saya bisa berbicara untuk seluruh keluarganya, teman-temannya, dan penggemarnya ketika saya mengatakan bahwa saya akan selalu mencintaimu."

    Parton menangis ketika dia menunjukkan foto dirinya dan Kenny Rogers.

    "Saya berjalan keluar dan berpikir, 'Yah, mungkin saya akan mendukung itu untuk semua orang,' jadi saya tahu engkau sedih seperti saya, tetapi Tuhan memberkatimu, Kenny. Terbanglah tinggi, langsung ke pelukan Tuhan," katanya.

    "Dan untuk kalian semua, tetaplah percaya."


    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "'Tetaplah Percaya': Dolly Parton Berbagi Kata-Kata yang Menguatkan di Tengah Pandemi COVID-19"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel