Recent Posts

    'Terima Kasih Yesus!' Wanita Melahirkan Selagi Kecelakaan Mobil, Petugas Polisi Temukan Bayi di Bawah Kursi Mobil


    Sebuah perjalanan yang mengasyikkan ke rumah sakit dengan cepat berubah menjadi kekacauan setelah seorang wanita Georgia melahirkan selagi kecelakaan mobil, kemudian tidak dapat menemukan bayinya.

    Ketika Crystan Graham menyadari bahwa ia sedang melahirkan pada 13 April, ia pun bergegas menuju rumah sakit bersalin bersama ibunya Krystal Jones, WAGA-TV di Atlanta melaporkan.

    Ketika ibu dan putrinya melewati Lilburn, kondisi jalan mulai memburuk dan Jones tidak dapat mengendalikan kendaraan dan menabrak gerbang.

    Baca juga: 3 Orang "Samaria yang Baik" Langsung Beraksi Saat Seorang Balita Jatuh di Antara Kereta dan Peron di Stasiun KA


    Graham melahirkan bayinya sambil duduk di kursi belakang saat kecelakaan itu terjadi. Dengan panik, dia mulai mencari bayinya yang baru lahir dalam gelap.

    Petugas polisi Cepeda Huff, Daniel Bride, dan Sersan. Matt Madden tiba di tempat kecelakaan dan mulai menyisir di antara reruntuhan.


    "Kami pikir bayi itu mungkin telah keluar jendela karena ada begitu banyak puing di belakang," kata Petugas Bride. "Kekhawatiran kami adalah apakah bayi itu terlempar ke kursi belakang atau terhempas melalui jendela."

    Para petugas terus mencari melalui mobil yang rusak dan akhirnya menemukan bayi perempuan itu selamat di bawah salah satu kursi belakang.

    "Ada sedikit drop-off kecil di bawah kursi," kata Huff. "Dan di situlah bayi itu terletak dalam saku kecil. Dan di situlah saya menemukannya."

    Baca juga: 'Puji Tuhan': Remaja Bersyukur Pada Tuhan setelah Dia Mampu Selamatkan Balita yang Tenggelam


    Bride memberi tahu Jones dan Graham bahwa bayi itu bernapas dan tampak baik-baik saja.

    "Terima kasih Yesus!" kata Jones. "Dia hidup!"

    Graham dan putrinya yang baru lahir, Cea Anderson dilarikan ke rumah sakit untuk evaluasi lebih lanjut.

    "Ini cara yang bagus untuk mengakhiri perubahan dan ini hanya tentang berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat," tambah Bride.

    Baca juga: 'Malaikat Menangkapku dan Yesus Mencintaiku': Bocah Yang Dilempar Dari Balkon Mall Amerika Bisa Berjalan Lagi

    (Sumber: CBN News)

    Belum ada Komentar untuk "'Terima Kasih Yesus!' Wanita Melahirkan Selagi Kecelakaan Mobil, Petugas Polisi Temukan Bayi di Bawah Kursi Mobil"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel