Recent Posts

    Seluruh Anggota Keluarga Muslim Terima Yesus Sebagai Juru Selamat Saat Yesus Sembuhkan Ibu Mereka Dari Kanker


    Seluruh keluarga Muslim berpaling dari Islam dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat mereka. Mereka kemudian menyaksikan mukjizat yang tak terhitung jumlahnya, salah satu yang terbesar adalah ketika ibu mereka disembuhkan dari kanker payudara.

    Inilah kisah Fatima Haneef, seorang mantan Muslim.


    Pada bulan November 2000 saya menghadiri kursus tentang Quran dan Alkitab bersama dengan ayah dan saudara lelaki saya di padang pasir Abu Dhabi. Kami semua menerima terang Roh Kudus dan menerima Yesus sebagai Allah kami.

    Ayah saya kecanduan narkoba dan berbagai macam kebiasaan buruk. Saudaraku sedang minum alkohol dan narkoba yang dilarang oleh agama Islam kami. Tidak pernah ada kedamaian di rumah kami. Ibuku sedang menderita kanker payudara. Saya menderita penyakit kulit. Karena ibu saya harus menjaga para anggota jemaat, dia tidak menghadiri kelas tetapi didoakan oleh Pastor James Manjackal. Dia benar-benar disembuhkan dari kanker payudara. Ketika dokter bertanya-tanya tentang kesembuhannya, dengan berani saya katakan kepadanya bahwa nabi Yesus yang menyembuhkannya.

    Setelah saya didoakan untuk Roh Kudus saya tidak pernah memiliki penyakit kulit lagi. Kebahagiaan saya yang lebih besar adalah bahwa ayah dan saudara lelaki saya menghentikan semua kebiasaan buruk dan menjadi orang yang sangat baik. Sekarang kami semua mengikuti Yesus sebagai Tuhan dengan berdoa di rumah dan membaca Alkitab.

    Betapa damai di hati dan di rumah ketika Yesus datang dalam kehidupan! Setiap hari saya melihat Yesus sebagai orang yang hidup yang kepada-Nya saya dapat menceritakan segalanya tentang hidup saya. Bahkan dalam masalah kecil dan kesulitan, Dia datang untuk menghibur saya.

    Baca juga: Banyak ​​Muslim Menjadi Kristen di Arab Saudi, Meskipun Ada Penganiayaan Yang Intens


    Suatu hari, saya menderita sakit perut yang parah. Semua menyuruh saya pergi ke dokter. Saya mengatakan kepada ayah saya untuk menumpangkan tangannya di atas perut saya dan berdoa dalam nama Yesus. Dengan doanya saya sepenuhnya baik-baik saja: Minggu lalu kami kehilangan tiga anggota jemaat kami dan mencari mereka dengan putus asa. Saya mengatakan kepada ibu saya untuk berdoa kepada Yesus, maka Dia akan membawa mereka kembali. Kami berdoa dan menemukan domba-domba (anggota jemaat) itu tanpa cedera.

    Saya tidak memiliki kata-kata untuk menceritakan mukjizat yang kami lihat setiap hari dalam hidup kami sejak persahabatan kami dengan Yesus. Dia sendiri adalah Tuhan. Semua pujian dan kemuliaan bagi-Nya.

    Baca juga: Pengagum Osama Bin Laden ini Jatuh Cinta kepada Yesus Setelah Bandingkan Agamanya Dengan Kristen

    (Sumber: Believersportal)

    1 Komentar untuk "Seluruh Anggota Keluarga Muslim Terima Yesus Sebagai Juru Selamat Saat Yesus Sembuhkan Ibu Mereka Dari Kanker"

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel