Recent Posts

    Samaritan's Purse Membawa Bantuan Medis dan Injil ke Italia


    Nirlaba Samaritan's Purse akan ke Italia, garis depan pandemi di seluruh dunia yang belum pernah terjadi sebelumnya, untuk membawa persediaan medis, bala bantuan, dan Injil.

    Organisasi Kesehatan Dunia baru-baru ini menyatakan pusat virus corona terletak di Eropa. Italia telah menjadi salah satu negara yang paling terpukul, dengan ancaman kehabisan persediaan dan dukungan untuk pasien virus corona saat ini.


    Beberapa hari yang lalu, Samaritan's Purse mengirim pesawat mereka penuh dengan 20 ton peralatan medis, termasuk bangunan, tenda, tempat tidur, monitor, ventilator, masker, obat-obatan farmasi, dan persediaan untuk sukarelawan ke negara yang menderita, Faithwire melaporkan. Pesawat juga membawa 68 tempat tidur rumah sakit lapangan darurat, delapan tempat tidur perawatan intensif dan 60 tempat tidur rawat inap.

    Sekitar 60 spesialis medis juga akan terbang dan menghabiskan sekitar 90 hari di Italia Utara, meskipun kemungkinan waktu itu bisa berubah.

    Elliott Tenpenny, manajer respons COVID-19 untuk kantor pusat internasional Samaritan's Purse, telah bekerja erat dengan pemerintah Italia untuk mengatur bantuan.

    "Mereka sangat senang" katanya. "Jujur, ini agak mengejutkan dalam cara mereka merespons begitu positif. Orang-orang Italia adalah orang-orang yang ramah dan sangat menguatkan oleh ini. Mereka sangat bersemangat dan menghubungi kami di berbagai tingkatan untuk mengekspresikan kegembiraan dan antisipasi mereka terhadap hal ini dan begitu berterima kasih bahwa seseorang dari dunia internasional di luar negara mereka sendiri akan datang dan membantu mereka di saat mereka membutuhkan."

    Selain kebutuhan medis, tim Samaritan's Purse juga akan "mendukung rumah sakit Italia dan orang-orang dalam nama Kristus" dan memperhatikan kebutuhan spiritual pasien.

    Baca juga: Setelah Membatalkan Kebaktian Publik, Megachurch Ini Memberi Makan Keluarga-Keluarga Yang Lapar


    "Seperti yang selalu kami katakan kepada staf kami, jika Anda menunggu sampai titik yang kami gunakan untuk mulai mempersiapkan diri secara spiritual, sudah terlambat," kata Tenpenny. "Kami berharap staf kami memiliki iman yang kuat dan berjalan kuat bersama Kristus dalam waktu pribadi mereka sendiri, sehingga ketika kami memanggil, mereka dapat menjawab panggilan itu."

    Organisasi nirlaba juga siap untuk membantu di AS, di mana lebih dari 5.000 orang telah didiagnosis dengan virus, bantuan pasti diperlukan.

    Untuk mendonasi ke Samaritan's Purse, klik di sini.



    Baca juga: COVID-19: Orang-Orang Italia Memuji Tuhan Dari Jendela Mereka, "Betapa Besar Tuhan Kita" (Video)

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Samaritan's Purse Membawa Bantuan Medis dan Injil ke Italia"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel