Recent Posts

    Pria Dengan COVID-19 Sedang Sekarat, Lalu Tuhan Mengirim Seorang Petugas Kebersihan (Video)


    Seorang pria yang baru-baru ini pulih dari COVID-19 di Irlandia bersaksi bagaimana Tuhan menyembuhkannya dari penyakit dan mengirim seorang petugas kebersihan meskipun sedang diisolasi. (Tonton videonya di bawah)


    Lee berada di rumah sakit dalam kondisi kritis karena COVID-19.

    "Saya di bawah tekanan luar biasa," kenangnya. "Namun, saya ingat khususnya pada malam itu, benar-benar berseru kepada Tuhan dan meminta Dia untuk menolong saya. Dan meminta Dia untuk secara supernatural melakukan sesuatu yang akan mendorong saya dan membawa saya melewatinya."

    Perjumpaan dengan Sang Petugas Kebersihan

    Saat melawan virus ia mengalami malam yang mengerikan. Dia berada di ruang isolasi di mana tidak ada orang lain yang diizinkan masuk. "Ketika tidak ada orang lain, tidak ada Pendeta, tidak ada teman, tidak ada anggota keluarga. Ketika tidak ada orang lain yang diizinkan masuk, Tuhan mengirim seorang petugas kebersihan," katanya.

    Seorang petugas kebersihan tiba-tiba masuk dan Lee menggambarkannya sebagai "sinar matahari." Dia berbicara dengannya dan memberikan dorongan kepadanya. Dan ketika dia hendak pergi, dia berbalik. Kemudian petugas kebersihan itu secara mengejutkan membagikan bahwa dia telah menjadi misionaris di Nigeria selama 14 tahun.

    Baca juga: Nenek 90 Tahun Sembuh Dari COVID-19, Memuji Tuhan Untuk Pemulihannya Yang 'Ajaib': "Yesus Bersamaku Sepanjang Waktu"


    "Dia mulai memberi tahu saya bagaimana Tuhan telah menyelamatkan banyak, banyak jiwa melalui pelayanannya. Dan hanya beberapa tahun terakhir ini, dia menemukan dirinya kembali ke rumah di Irlandia Utara," tutur Lee.

    Mendengar Cinta Tuhan

    Misionaris itu mendorongnya dan memberi tahu dia tentang kasih Yesus, dan kasih Allah.

    Tertegun dan kagum dengan apa yang didengarnya, dia berkata sambil menangis, "Wow. Ketika Tuhan perlu menjangkau Anda, Dia tahu persis siapa orang yang tepat. Dan pada saat itu adalah seorang petugas kebersihan. Tidak ada orang lain yang bisa masuk, Tuhan mengirim seorang petugas kebersihan."

    Misionaris itu bahkan menawarkan untuk berdoa baginya di pintu. Dan meminta Roh Kudus untuk mengunjungi Lee dan menyembuhkan tubuhnya, dan menjamah paru-parunya.

    "Dia berdiri di ambang pintu itu dan dia memohon kepada Tuhan untuk mengampuni hidup saya dan terus menggunakan saya. Dan kemudian dia pergi," dia bersaksi.

    Dari waktu ke waktu misionaris akan berjalan melewati jendela Lee dan memberinya acungan jempol.

    Baca juga: 'Puji Tuhan': Penyintas COVID-19 Usia 60 Tahun Mengatakan Tuhan Selamatkan Nyawanya


    Mulai Pulih

    Juga, pada malam yang sama, kesehatan Lee mulai berbalik. Dia berkata, "Mungkinkah itu karena doa seorang petugas kebersihan?"

    Kemudian, kekuatan Lee kembali dan begitu juga selera makannya. Pada suatu kesempatan, ia secara khusus meminta makanan dari Tuhan yang ia inginkan secara khusus.

    "Saya minta kepada Tuhan karena tidak ada yang bisa mendatangi saya. Saya berkata kepada Tuhan, mungkinkah Engkau dapat membelikan saya sebungkus keripik koktail udang dan sekaleng coke?"

    Pagi berikutnya, petugas kebersihan datang dan membawa tas. Dia terkejut ketika apa yang ada di dalamnya adalah dua buah jeruk, sekaleng coke, dan sebungkus keripik koktail udang.

    "Jangan katakan padaku bahwa Tuhan tidak tahu. Tuhan tahu semua kebutuhan kita. Dia tahu setiap keinginan kita," katanya.

    Pembersih mengambil tasnya dan mengatakan kepada Lee, "Ini adalah hadiah dari Tuhan."

    "Tuhan adalah Tuhan yang pribadi. Dan Dia tahu keinginan terdalam hati kita," kata Lee kepada penonton.

    Baca juga: Pria yang Sembuh dari COVID-19 Setelah 11 Hari di Rumah Sakit: 'Tuhan Hembuskan Nafas ke Paru-Paruku'


    Dia kemudian berterima kasih kepada petugas kebersihan tersebut karena telah mendengar suara Tuhan juga.

    Lee mengakhiri video dengan meninggalkan pesan untuk orang-orang percaya untuk memusatkan perhatian pada Yesus. Selain itu, ia berbicara kepada mereka yang tidak mengenal Yesus Kristus untuk memberikan hidup mereka kepada-Nya.

    Kesaksian yang sangat Luar Biasa! Dunia perlu mendengar ini!


    Baca juga: 'Mengapa Tuhan Izinkan Coronavirus?': John Piper Bagikan Pemikirannya

    (Sumber: The Normal Christian Life)

    2 Komentar untuk "Pria Dengan COVID-19 Sedang Sekarat, Lalu Tuhan Mengirim Seorang Petugas Kebersihan (Video)"

    1. Tuhan Yesus Ajaib...Dyasat perbustanNYA

      BalasHapus
    2. Tuhan selalu punya cara utk menolong kita...cara yang kadang tidak kita mengerti...

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel