Recent Posts

    Perawat Tennessee Berdoa di Atap Rumah Sakit di Tengah Pandemi Coronavirus


    Para perawat Tennessee memulai hari mereka dengan berdoa di atap rumah sakit di tengah pandemi coronavirus.

    Ketika para pekerja medis di seluruh dunia memerangi pandemi COVID-19 di garis depan, banyak dari mereka yang beralih kepada iman mereka. Ketika mereka melihat langsung parahnya penyakit itu, mereka berbalik kepada Tuhan untuk mencari pertolongan. Demikian pula dengan bagaimana para perawat dari Vanderbilt University Medical Center di Tennessee berdoa tepat sebelum memulai giliran kerja mereka.


    Angela Gleaves memposting di Facebook tentang momen luar biasa itu. Pada 30 Maret, dia dan rekan-rekannya berkumpul di atap rumah sakit untuk mendoakan semua karyawan rumah sakit.

    "Ketika Anda memiliki beberapa menit ekstra di tempat kerja, Anda meluangkan waktu untuk pergi ke helipad dan berdoa," tulis Angela dalam posting Facebook. "Kami mendoakan semua staf di unit kami dan juga semua karyawan rumah sakit."


    Pendoa di atap rumah sakit

    Angela, bergabung dengan Sarah Kremer, Beth Tiesler, Tanya Dixon dan McKenzie Gibson berdoa untuk semua tim medis lainnya di seluruh dunia.

    "Kami juga mendoakan semua pasien dan keluarga mereka selama masa percobaan ini," tambahnya. "Kami juga berdoa untuk semua kolega kami di seluruh dunia yang merawat para pasien."

    Baca juga: Pria Dengan COVID-19 Sedang Sekarat, Lalu Tuhan Mengirim Seorang Petugas Kebersihan (Video)


    Ketika angin bertiup saat mereka berdoa, mereka pun merasakan kehadiran Tuhan.

    "Senang rasanya melakukan ini dengan beberapa rekan kerja saya yang luar biasa," kata Angela. "Kami bisa merasakan kehadiran Tuhan dalam angin tersebut. Ketahuilah bahwa kalian semua didoakan dalam doa tersebut."

    Dukungan terhadap tim medis

    Atas nama tim medis, Angela mengakui cinta dan dukungan yang mereka telah terima melalui orang lain.

    "Semua curahan cinta dan dukungan dari perusahaan yang menyumbangkan masker dan orang-orang yang mengirimkan sumbangan adalah hal yang sangat indah," katanya dalam sebuah wawancara. "Kami melihatnya sebagai Tuhan yang bekerja melalui orang lain dan ingin memberkati orang lain."

    Baca juga: Misionaris Positif COVID-19 Yang Didoakan Orang Kristen Seluruh Dunia Kini Telah Sembuh

    (Sumber: GodTV)

    Belum ada Komentar untuk "Perawat Tennessee Berdoa di Atap Rumah Sakit di Tengah Pandemi Coronavirus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel