Recent Posts

    Pendeta Yang Telah Sembuh Dari COVID-19, Membagikan Pesan Ini Kepada Dunia


    Seorang pendeta Inggris yang menyatakan Yesus Kristus sebagai Penyembuhnya, yang sempat dirawat di ICU ketika ia berjuang untuk hidupnya melawan COVID-19 akhirnya bersatu kembali dengan keluarganya.

    Mark McClurg, pendeta Newtownards Elim Church, mengumumkan di Twitter pada 24 Maret bahwa ia telah tertular COVID-19 dan meminta orang-orang untuk berdoa bagi staf layanan kesehatan.

    Baca juga: Seminggu Dirawat di ICU Karena Coronavirus, Pendeta Ini Memuji Yesus Saat Keluar Dari RS: "Yesus Penyembuhku"


    Sementara berjuang untuk hidupnya di rumah sakit, Mark masih berhasil membagikan pesan harapan kepada para pengikutnya. Dalam sebuah video, ia membagikan tulisan suci dari Yesaya 26:20 yang mengatakan bahwa virus ini akan berlalu.

    "Mari bangsaku, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintumu sesudah engkau masuk, bersembunyilah barang sesaat lamanya, sampai amarah itu berlalu" ~Yesaya 26:20.

    "Ini adalah dorongan untuk tetap di dalam untuk sementara waktu," pinta McClurg. "Coronavirus akan berlalu, tetapi engkau harus tetap berdiam di dalam."

    McClurg kemudian berbicara tentang cintanya kepada komunitas gereja lokal yang telah mendukungnya dalam doa.

    "Apa yang saya cintai selama seminggu terakhir adalah bahwa keluarga gereja saya telah berdoa untuk saya. Terima kasih banyak sudah berdoa, ”katanya.

    "Saya milik Yesus, saya percaya pada Yesus, saya mencintai Yesus. Saya berikan segala kemuliaan bagi-Nya saat ini. Tuhan Yesus Kristus - bukan hanya Penyelamatku - dia adalah Tabibku. Dia nyata."

    Baca juga: Nenek 90 Tahun Sembuh Dari COVID-19, Memuji Tuhan Untuk Pemulihannya Yang 'Ajaib': "Yesus Bersamaku Sepanjang Waktu"


    Pada hari Minggu, Mark dengan gembira mengumumkan bahwa ia telah mengatasi virus corona dan dikeluarkan dari rumah sakit.

    "Saya punya berita luar biasa. Saya meninggalkan Rumah Sakit Ulster. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas doa mereka. Saya ingin berterima kasih kepada staf di Rumah Sakit Ulster karena menyelamatkan hidup saya. Saya menantikan untuk menikmati hidup. Mengatasi #Coronavirus. Berbaik hatilah. Yesus adalah Penyembuhku. Silakan retweet ini"


    McClurg kemudian bersatu kembali dengan keluarganya setelah mengisolasi diri di rumah seorang teman di mana ia menjadi tuan rumah sesi doa online live untuk para dokter dan perawat National Health Service (NHS) Inggris.


    "Saya ingin mengirimkan pesan harapan, dorongan, dan terima kasih," katanya.

    "Dan saya ingin mempersembahkan doa untuk NHS, para dokter, dan perawat di garis depan, serta pekerja kunci lainnya termasuk staf ritel, untuk menyediakan makanan, dan apotek untuk memastikan kami memiliki obat."

    Baca juga: Ratusan Orang Kelilingi RS Georgia Dalam Mobil Untuk Berdoa Bagi Pekerja RS Melawan Coronavirus


    "Saya ingin menyatukan Irlandia Utara dengan pesan harapan."

    Akhirnya saya pulang setelah #coronavirus #COVID2019 mari beri harapan hari ini. Mari kita upayakan lebih banyak orang untuk melihat keluarga mereka. Berbaik hatilah.


    Baca juga: Dokter yang Terinfeksi COVID-19 Mengatakan Iman Kristennya Membuatnya Tetap Tenang (Video)

    (Sumber: Believersportal)

    2 Komentar untuk "Pendeta Yang Telah Sembuh Dari COVID-19, Membagikan Pesan Ini Kepada Dunia"

    1. Terima kasih ya Yesus Raja semesta alam.bagiMu lah segala pujian serta kemuliaan dari selama lamanya sampai selama lamanya sebab Engkaulah Kebangkitan dan Hidup...amin

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel