Recent Posts

    Para Dokter Berdoa dan Berseru Kepada Allah Dalam Melawan Coronavirus (Video)


    Sebuah video viral yang memperlihatkan para dokter medis berdoa dan berseru kepada Tuhan untuk melawan virus mematikan yang menghancurkan, COVID-19, telah beredar di media sosial.

    Para dokter terdengar mengatakan "berilah kami berkat ketika kami mencari wajah-Mu oh Tuhan. Tidak ada wajah lain selain nama Yesus. Kami mencari wajah-Mu oh Tuhan untuk membawakan kesembuhan ilahi dari surga pada setiap penyakit, setiap penyakit oh Tuhan."

    Doa adalah cara lama yang kuat dan itu tidak akan pernah berubah. Seperti yang dikatakan Tuhan Yesus, "Manusia harus selalu berdoa dengan tidak jemu-jemu." (Lukas 18:1).


    Tetaplah bersandar kepada Tuhan, apapun kondisinya, karena Dia adalah Allah yang berdaulat.

    "Tidakkah kautahu, dan tidakkah kaudengar? TUHAN ialah Allah kekal yang menciptakan bumi dari ujung ke ujung; Ia tidak menjadi lelah dan tidak menjadi lesu, tidak terduga pengertian-Nya. Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya. Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu dan teruna-teruna jatuh tersandung, tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah." (Yesaya 40: 28-31)



    Kiranya Yesus Kristus, Tabib yang ajaib, mencurahkan belas kasihan-Nya kepada kita. Amin!

    (Sumber: Believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "Para Dokter Berdoa dan Berseru Kepada Allah Dalam Melawan Coronavirus (Video)"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel