Recent Posts

    Mohon Doakan Misionaris Danny Jones & Keluarga di Thailand yang Positif Coronavirus


    Danny Jones, Seorang Misionaris yang dikirim ke Thailand dari Westwood Missionary Baptist Church berada dalam kondisi kritis setelah dites positif mengidap COVID-19.

    Charlie R Ellison, seorang Pendeta di Calvary Baptist Church dan Chaplain di Deer Park Police Department, membagikan kondisi Misionaris Jones di kronologi Facebook-nya, di mana dia mengatakan bahwa kondisi misionaris itu memburuk hingga dia dirawat di rumah sakit.


    Dalam posting Facebook yang telah dibagikan lebih dari 130.000 kali dan lebih dari 6.000 doa untuk penyembuhan misionaris dan keluarganya, Charlie juga mengungkapkan bahwa seluruh keluarga Sdr. Danny sakit parah karena istrinya, Rachel dan tiga putrinya telah terjangkiti virus itu. Maka dari itu, dia meminta doa dari seluruh dunia untuk penyembuhan Saudara yang terkasih ini..

    Dia menulis:

    Tolong doakan Misionaris, Sdr. Danny Jones, misionaris ke Thailand. Dia telah terjangkit coronavirus dan kondisinya semakin memburuk hingga dia dirawat di rumah sakit. Istrinya, Rachel dan tiga anak perempuannya juga telah terjangkit virus itu. Seluruh keluarga sakit parah. Silakan sampaikan permintaan doa ini di seluruh dunia.



    (Sumber: Believersportal)

    2 Komentar untuk "Mohon Doakan Misionaris Danny Jones & Keluarga di Thailand yang Positif Coronavirus"

    1. Setau kami ini pendeta sudah mulai membaik dan keluarga atau anak2nya tidak kena penyakit covid19

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel