Recent Posts

    Misionaris Positif COVID-19 Yang Didoakan Orang Kristen Seluruh Dunia Kini Telah Sembuh


    Sdr. Danny Jones, Misionaris yang diutus ke Thailand dari Westwood Missionary Baptist Church yang telah berada dalam kondisi kritis setelah dites positif dari COVID-19, kini telah pulih dengan baik dari virus.

    Seluruh keluarga Danny juga sakit parah karena istrinya Rahel dan tiga putrinya juga terkena virus itu, tetapi syukurlah, seluruh keluarga telah pulih dengan sangat baik.

    Charlie R Ellison, seorang Pendeta di Calvary Baptist Church dan Chaplain di Deer Park Police Department, dalam posting sebelumnya, membagikan kondisi Misionaris Jones di timeline Facebook-nya, di mana ia mengatakan bahwa kondisi misionaris memburuk hingga ia harus dirawat di rumah sakit.

    Baca juga: Mohon Doakan Misionaris Danny Jones & Keluarga di Thailand yang Positif Coronavirus


    Charlie juga mengungkapkan bahwa seluruh keluarga Sdr. Danny sakit parah karena istrinya Rahel dan tiga putrinya telah terkena virus juga. Oleh sebab itulah ia meminta doa dari seluruh dunia untuk penyembuhan saudara lelaki yang terkasih ini.

    Danny Jones adalah yang pertama dalam keluarganya yang dites positif terkena virus corona setelah kembali dari perjalanan ke Israel pada pertengahan Maret.

    Misionaris Danny Jones adalah wakil pemimpin dari perjalanan ke Israel di bulan Maret. Anggota Gereja Westwood Missionary Baptist tidak menyangka dia akan mendapatkan COVID-19 ketika dia memulai perjalanan 8 Maret.

    "Tolong anggap ini serius," kata Jones. "Aku akan menghabiskan waktu yang sangat lama hanya memikirkan bagaimana aku bisa menjauh dari keluargaku dan tidak memberikannya kepada mereka."

    Jones juga didiagnosis menderita radang paru-paru dan demam selama 24 hari, tetapi dia merasa cukup baik untuk berbicara dengan 8 On Your Side melalui Zoom Jumat malam untuk berterima kasih kepada semua orang yang telah berdoa untuk keluarganya dan untuk menekankan perlunya untuk tidak meremehkan virus ini.

    Baca juga: Nenek 90 Tahun Sembuh Dari COVID-19, Memuji Tuhan Untuk Pemulihannya Yang 'Ajaib': "Yesus Bersamaku Sepanjang Waktu"


    "Saya akan mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu saya tidak bisa melakukan wawancara ini," kata Jones.

    Gejala-gejalanya dimulai di Winter Haven ketika dia pulang pada 18 Maret dari Tanah Suci.

    "Perut yang tidak enak, diare, demam ringan, yang akhirnya melonjak hingga 103 atau lebih, tubuh terasa sakit dan perih, sakit kepala ekstrem terutama disebabkan oleh batuk," kata Jones yang mencatat gejalanya.

    Jones mengatakan dia tidak tahu persis bagaimana dia tertular COVID-19 selama penerbangannya melalui New York kembali ke Florida, tetapi dia dengan cepat mengetahui bahwa virusnya sangat menular.

    "Putri sulung saya tidak pernah berada di ruangan yang sama dengan saya, tetapi di rumah yang sama dan saya menularkannya entah bagaimana," kata Jones.

    Istrinya yang menemaninya selama 21 tahun, Rachel, dan ketiga anak perempuan mereka yang berusia 10, 13 dan 16 semuanya dinyatakan positif.

    Baca juga: Pria Dengan COVID-19 Sedang Sekarat, Lalu Tuhan Mengirim Seorang Petugas Kebersihan (Video)


    "Anak-anak saya menghabiskan sebagian besar hari mereka di tempat tidur benar-benar lemah, hanya mengambil beberapa langkah yang benar-benar membuat kami lelah," kata Jones.

    Jones mengatakan kepada 8 On Your Side bahwa dia berterima kasih atas perawatan yang diterimanya saat dirawat di rumah sakit selama lima hari dengan kadar oksigen rendah.

    "Saya bisa melihat ketakutan di wajah orang-orang ketika saya pergi ke rumah sakit tetapi melalui semua itu perawat dan dokter akan datang ke bangsal isolasi dan merawat saya," kata Jones.

    Dia ingat percakapan dengan seorang dokter yang mengunjungi tempat tidurnya di rumah sakit.

    "Dia berkata bahwa saya adalah orang percaya pertama, seorang dokter kedua dan saya ingin berdoa bersama Anda untuk Anda dan keluarga Anda," kata Jones.

    Kisah keluarga Jones telah dibagikan di halaman Facebook gereja mereka dan di seluruh dunia.

    "Kami telah menerima ribuan pesan setiap hari dari orang-orang berbagai negara di seluruh dunia, yang memberi tahu kami bahwa mereka berdoa untuk kami," kata Jones.

    Baca juga: COVID-19 Menguasai Dunia, Tetapi Yesus Mengalahkan Dunia


    Jones mengatakan, putri bungsunya harus dirawat di rumah sakit karena dehidrasi, tetapi mereka bertiga mulai merasa sedikit lebih baik. Dia menambahkan istrinya juga masih demam.

    "Aku benar-benar batuk sampai pingsan beberapa kali," tambahnya.

    Melalui pertarungan keluarganya dengan coronavirus, Jones mengandalkan imannya.

    "Aku hanya memiliki apresiasi yang lebih besar atas apa yang Tuhanku lakukan untukku," katanya.

    Baca juga: Seumur Hidup Mengalami Mukjizat Allah; Marilyn Hickey Bagikan 5 Pelajaran Hidup

    (Sumber: Believersportal)

    1 Komentar untuk "Misionaris Positif COVID-19 Yang Didoakan Orang Kristen Seluruh Dunia Kini Telah Sembuh"

    1. Thank you God, your servants and their families have healed you. We also surrender other sufferers in Your love and mercy. Amen

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel