Recent Posts

    Kanye West Bergabung Dengan Gereja Bagikan 350.000 Makan Gratis Selama Pandemi Coronavirus


    Sebuah Megachurch di LA telah menyajikan sekitar 350.000 makanan gratis selama pandemi coronavirus.

    Dream Center di Echo Park, yang dijalankan oleh megachurch Pentecostal Angelus Temple, meluncurkan pembagian makanan gratis bulan lalu ketika adanya pembatasan sosial dan penutupan bisnis yang mengancam untuk menjerumuskan banyak keluarga ke dalam kesulitan dan ketidakpastian ekonomi.

    Sejak pembagian makanan diluncurkan pada pertengahan Maret, pendeta Matthew Barnett mengatakan kepada Fox News bahwa sejumlah donatur telah melangkah maju untuk mendukung upaya tersebut, termasuk Kanye West artis rapper yang telah berpindah agama ke Kristen, dan gerai makanan cepat saji Chick-fil-A.

    Baca juga: Gereja Oklahoma Memberi Makan Lebih Dari 50.000 Keluarga yang Membutuhkan: "Misi Kami: Cintai Tuhan, Cintai Orang-Orang"


    Angelus Temple adalah salah satu dari banyak gereja di AS yang telah menutup pintu sejak pandemi mulai terjadi.

    Megachurch menyiarkan kebaktiannya secara online dan memfokuskan upayanya dalam menjalankan pelayanan makanan untuk mendukung keluarga-keluarga yang membutuhkan.

    Selain membagikan makanan gratis di Dream Center, ia juga mengirimkan barang-barang penting ke penduduk setempat yang lebih tua dan membagikan makanan ke situs penjangkauan lokal, termasuk satu di Skid Row, sebuah lingkungan miskin di pusat kota LA dengan banyak tunawisma.

    Barnett membagikan pesan di Instagram minggu ini berterima kasih kepada para donatur yang telah memungkinkan penjangkauan besar-besaran dapat dilakukan.

    "Mobil berikutnya mengambil 350.000 makanan !!!!!" Tulisnya di pos.

    Baca juga: Setelah Membatalkan Kebaktian Publik, Megachurch Ini Memberi Makan Keluarga-Keluarga Yang Lapar


    "Tonggak sejarah dibuat karena kalian. 37 hari yang lalu kami menaruh beberapa kantong makanan di atas meja dan baru saja dimulai. Kemarin 17.000 diberi makan. Aku mencintai kalian!!! Kalian bagian dari cerita ini. Setiap 50.000 kami akan merayakan tonggak sejarah."



    Baca juga: Gereja Ini Telah Membantu Melunasi Hutang Medis Senilai $46,5 Juta

    (Sumber: Christiantoday)

    Belum ada Komentar untuk "Kanye West Bergabung Dengan Gereja Bagikan 350.000 Makan Gratis Selama Pandemi Coronavirus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel