Recent Posts

    Kakek Berusia 101 Tahun Ini Bertahan Hidup Dari Virus Corona dan Flu Spanyol


    Hampir tidak ada dari kita yang dapat mengatakan bahwa kita pernah mengalami pandemi atau kejadian bersejarah yang mirip dengan virus corona. Benar-benar belum pernah ada yang mirip dengan ini dari sejak Flu Spanyol pada tahun 1918-1920. Tapi ada satu orang yang berusia 101 tahun selamat dari virus corona dan Flu Spanyol!

    Orang-orang di seluruh dunia jatuh sakit secara rohani dan fisik. Bahkan lebih menakutkan, virus ini tampaknya menjadi ancaman yang lebih besar bagi orang-orang di atas usia 60 tahun, tetapi jangan katakan itu kepada Mr P. Seorang Pria yang diidentifikasi sebagai Mr. P ini adalah seorang warga negara Italia, berusia 101 tahun, dan ia baru saja pulih dari pertempuran pribadinya melawan COVID-19. Melawan segala rintangan, Mr. P secara ajaib mengatasi infeksinya, terlepas dari usianya dan meskipun Italia menjadi salah satu tempat terinfeksi terburuk di dunia.

    Baca juga: Misionaris Positif COVID-19 Yang Didoakan Orang Kristen Seluruh Dunia Kini Telah Sembuh


    Gloria Lisi, wakil walikota Rimini, berbagi bahwa Mr. P dipulangkan dari rumah sakit dengan mengatakan, "Bahkan pada 101 tahun, masa depan tidak tertulis."

    Rumah sakit Italia telah mengalami limpahan pasien, banyak di antaranya adalah lansia. Di Italia, banyak orang muda tinggal bersama anggota keluarga mereka yang lanjut usia, membuat jarak sosial dari mereka yang paling rentan semakin sulit untuk dikelola.

    Mr P tidak hanya mengalami virus corona namun sebenarnya ia lahir ke dunia ketika wabah Flu Spanyol sedang berkecamuk. Flu Spanyol merenggut 600.000 nyawa orang Italia, dengan hampir 500 juta orang meninggal di seluruh dunia akibat virus tersebut–hampir seperempat populasi bumi.

    Penyintas COVID-19 Berusia 101 Tahun Menginspirasi Orang Lain

    Pemulihan Mr. P menginspirasi orang-orang di seluruh dunia bahwa masih ada harapan bagi mereka yang tertular virus, tua ataupun muda.

    Baca juga: Nenek 90 Tahun Sembuh Dari COVID-19, Memuji Tuhan Untuk Pemulihannya Yang 'Ajaib': "Yesus Bersamaku Sepanjang Waktu"


    Alkitab memberi tahu kita, "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia, semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9). Tidak ada yang tahu nasib kita kecuali Tuhan. Sebagai orang percaya, kita dapat yakin bahwa Dia mengendalikan cerita kita hari ini dan esok.

    Dengan kisah Mr P ini, kita tahu untuk terus merawat orang tua kita, keluarga kita, dan diri kita sendiri dengan mempraktikkan jarak sosial di mana kita bisa lakukan. Lebih penting lagi, kita dapat berdoa untuk orang-orang yang terinfeksi dan mereka yang terkena dampak untuk bertahan hidup dan berkembang ketika pandemi berakhir.

    Baca juga: Pria Dengan COVID-19 Sedang Sekarat, Lalu Tuhan Mengirim Seorang Petugas Kebersihan (Video)

    (Sumber: Godupdates)

    1 Komentar untuk "Kakek Berusia 101 Tahun Ini Bertahan Hidup Dari Virus Corona dan Flu Spanyol"

    1. Tuhan memiliki cara buat Mr.P dalam kesembuhannya dan menginspirasi buat mereka yang membutuhkan kehendak yang maha kuasa untuk kesembuhan dari wabah covid-19.

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel