Recent Posts

    Justin Bieber Adakan 'Khotbah Injil 5 Menit' di Instagram Bersama Pendeta Rich Wilkerson: 'Siapakah Yesus?'


    Mega bintang pop Justin Bieber mengadakan sebuah diskusi tentang Injil Yesus Kristus di akun Instagramnya. Terlibat dalam bolak-balik yang cepat dengan Pendeta megachurch LA, Rich Wilkerson, keduanya membahas beberapa topik penting termasuk tentang dosa, pengampunan dan kehidupan kekal.

    "Beri aku khotbah 5 menit Injilmu," kata Bieber kepada Wilkerson di awal, sebelum bertanya: "Siapakah Yesus? Apakah Injil itu?"


    "Injil adalah kabar baik," jawab Wilkerson. "Dan kabar baik dari Yesus adalah bahwa .. kita semua dilahirkan dengan kehancuran, kita semua memiliki keinginan untuk Tuhan, sebuah lubang di jiwa kita .. tetapi Yesus datang untuk mengisi lubang itu. Kita percaya bahwa Yesus adalah putra Allah, Dia datang ke dunia ini dalam bentuk manusia, Dia menjalani kehidupan yang bersih dan sempurna .. dan Dia menjadi korban pendamaian; Dia membayar harga untuk dosa kita. "



    Wilkerson menambahkan bahwa "karena pengorbanan [Yesus], karena kematian-Nya, kita tidak perlu takut akan murka Allah."

    "Dia tidak mati begitu saja, dia bangkit kembali. Dan fakta bahwa Dia bangkit berarti Dia hidup hari ini. Roh-Nya ingin hidup melalui kita."

    "Cinta Tuhan lebih besar daripada kesalahan apa pun yang pernah kita buat."

    Baca juga: Justin Bieber Siarkan Kebaktian Minggu Untuk 130 Juta Follower Instagram-nya


    Bieber kemudian bertanya: "Apakah menurut Anda kita perlu mendapatkan cinta Tuhan."

    "Tidak ada cara untuk mendapatkannya," jawab Wilkerson. "Anda tidak bisa melakukan cukup banyak hal baik untuk menjadi cukup baik, dan Anda tidak bisa melakukan cukup banyak hal buruk menjadi cukup buruk."

    "Yakin dan percaya pada apa yang telah Dia lakukan untuk kita. Dia membayar harganya. Kita hanya percaya saja."

    "Apa itu kasih karunia?" Bieber bertanya.

    "Kasih karunia menurut definisi adalah kemurahan Allah kepada yang tidak pantas," jawab Wilkerson. "Kasih karunia atau anugerah adalah pemberdayaan Tuhan dalam hidup kita. Kasih karunia adalah jembatan dari kita kepada Allah."

    "Itu sebabnya kita membutuhkan Yesus," tambah Justin. "Itulah anugerah... [Yesus] mengambil hukuman itu sendiri sehingga kita tidak harus hidup dalam rasa malu atau takut. Tuhan mengutus Putra-Nya yang sempurna, yang tidak mengenal dosa dan menjadi dosa sehingga kita bisa menjadi benar dengan Allah."

    Justin melanjutkan: "Hal paling penting untuk disyukuri adalah memiliki harapan itu untuk jiwa Anda."

    Baca juga: Justin Bieber Berdoa di Tengah Pandemi Virus Corona, 'Tuhan, Kami Percaya Engkau Akan Singkirkan Ini Segera'


    "Masa depanku aman mengetahui bahwa saya telah dimaafkan, saya diselamatkan, saya dibebaskan dari masa lalu saya. Saya tidak harus hidup dalam dosa atau malu ... saya bisa hidup bebas."

    Mengakhiri, Bieber menawarkan undangan Injil kepada semua orang yang mendengarkan:

    “Kabar baiknya adalah tentang siapa Anda atau apa yang telah Anda lakukan. Tidak peduli seberapa buruk Anda menurut Anda atau seberapa kacau hidup Anda menurut pikiran Anda... Tuhan tidak takut kekacauan Anda. Dia tidak malu dengan apa yang telah Anda lakukan. Dia ingin Anda datang dengan tangan terbuka dan menerima apa yang Dia lakukan untuk Anda."

    "Sederhana saja dengan mengatakan ‘Yesus, aku menerima apa yang Engkau lakukan untukku, aku percaya Engkau adalah Tuhan, dan aku memintaMu untuk mengampuni dosa-dosaku."

    Baca juga: Justin Bieber: "Saya Tidak Malu Dengan Juruselamat Saya Yesus Kristus"

    (Sumber: CBN News)

    Belum ada Komentar untuk "Justin Bieber Adakan 'Khotbah Injil 5 Menit' di Instagram Bersama Pendeta Rich Wilkerson: 'Siapakah Yesus?'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel