Recent Posts

    Joyce Harrington, 93 Tahun, Mengatasi COVID-19: "Jika Tuhan Ingin Aku Hidup, Aku Akan Memuliakan-Nya"


    Joyce Harrington, 93 tahun, memuliakan Tuhan karena telah menyembuhkan dia dari COVID-19 meskipun mendapatkan peringatan dokter rumah sakit.

    Ketika Joyce dirawat dengan gejala COVID-19 pada tanggal 25 Maret, dia dan ketiga putrinya mendengar peringatan dokter melalui telepon, "Harapkan yang terbaik; siapkan yang terburuk."

    Namun peluang Harrington untuk bertahan hidup sangat kecil, anak-anak perempuannya dan Harrington tidak takut. Mereka percaya iman dan tubuh ibu mereka kuat. Harrington merasa damai dalam iman terhadap kehendak Tuhan. Kelley mengatakan bahwa ibunya telah berdoa memohon kehendak Tuhan, apa pun itu, tetapi berjanji, "Jika Tuhan ingin aku hidup, aku akan memberi-Nya kemuliaan," menurut Bpnews.


    "Sungguh, dokter mengatakan kepadaku bahwa saya tidak akan berhasil," kata Harrington kepada media. "Jadi, saya hanya berbicara dengan Tuhan. Saya berkata, 'Tuhan, saya siap sekarang. Saya siap melihat para malaikat menjemput saya.' Saya merasa damai sejak awal tetapi sekarang saya sudah pulih, dan saya berkomitmen untuk memberi tahu orang lain bahwa Tuhan menyembuhkan saya." dia menambahkan.

    Anak-anak perempuan Harrington, Rhonda Harrington Kelley, istri Presiden Seminari Teologi New Orleans Baptist, Emeritus Chuck Kelley, dan Mitzi Woodson, yang suaminya adalah seorang dokter medis di Oklahoma, bertemu setiap malam melalui telepon dengan ibu mereka. Mereka menilai kondisinya melalui suaranya dan memperhatikan kebutuhannya. Mereka khawatir karena karantina tidak mengizinkan mereka untuk bersamanya, tetapi "berkat termanis" dimungkinkan melalui ponsel.

    Kelley mengatakan mereka berbagi doa dan renungan bersama melalui panggilan pertemuan setiap malam.

    "Ibu siap untuk bertemu Yesus," kata Woodson kepada Bpnews. "Dia tidak takut, tidak pernah takut."

    "Ada begitu banyak emosi yang muncul, jadi saya punya banyak doa yang berbeda," Harrington merenung. "Saya berdoa untuk keluarga saya setiap hari dan berdoa untuk hal-hal penting lainnya, hal-hal yang sedang terjadi sekarang," kata ibu 93 tahun itu kepada media.

    Baca juga: Doa Seorang Ayah Membawa Kesembuhan Ajaib dan Gerakan Doa Internasional


    Harrington sekarang pulih di pusat perawatan yang terampil, bernapas sendiri dan mendapatkan kekuatan dan ingin menepati janjinya untuk memuliakan Tuhan dengan hidupnya yang diperoleh kembali.

    Dia merekam kesaksian satu-menit, seperti yang dilakukan oleh kebanyakan jemaat Southern Baptists lakukan pada Paskah, dan dengan bantuan Kelley, mempostingnya di media sosial. Ketika ratusan orang di seluruh dunia mengikuti kemajuan Harrington di media sosial, mereka memposting komentar tentang dampak "Joyce" terhadap kehidupan mereka, memuji perbuatan baiknya terhadap orang lain, surat kabar itu melaporkan.

    Joyce Harrington, 93 tahun, memuliakan Tuhan karena sembuh dari COVID-19

    "Ibu menyentuh kehidupan karena dia mencintai orang," kata Woodson. Waktu sakitnya membuat Paskah lebih nyata. "Mengetahui bahwa saya akan dibangkitkan seperti Dia, itu membuatnya begitu nyata," kata Harrington.

    Baca juga: 'Aku Melihat Kasih Tuhan': Pria Yang Sembuh dari COVID-19 Bersyukur Atas Pengorbanan Staf RS


    Keluarga itu juga menyebutkan tentang orang lain yang berduka di masa krisis. "Kami, sebagai manusia, tidak memahaminya," Kelley menekankan. "Kita hanya harus mempercayai kehendak-Nya dan rencana-Nya yang sempurna. Sebagai orang percaya, kita harus mempraktikkan iman kita. Allah berdaulat dan Dia memegang kendali. Dia bersama kita. Kita bisa tahu bahwa Dia akan memberi kita kedamaian dan kenyamanan, tidak peduli apa pun [yang terjadi]."

    Kelley menyampaikan terima kasih dari keluarga kepada mereka yang berdoa dengan setia. "Tuhan sangat setia kepada kami," kata Kelley. "Kami sangat bersyukur atas doa orang-orang, untuk semua orang yang melakukan perjalanan ini bersama kami. Segala Kemuliaan bagi Tuhan"

    (Sumber: Christianitydaily)

    Belum ada Komentar untuk "Joyce Harrington, 93 Tahun, Mengatasi COVID-19: "Jika Tuhan Ingin Aku Hidup, Aku Akan Memuliakan-Nya""

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel