Recent Posts

    Ilmuan NIH: 'Vaksin Akan Tersedia Untuk Para Medis di Musim Gugur & Tersedia Untuk Masyarakat Dunia di Musim Semi'


    Vaksin COVID-19 mungkin siap untuk para profesional medis musim gugur ini dan untuk penduduk umum musim semi mendatang, seorang ilmuwan di National Institutes of Health, mengatakan pada Rabu dalam menyusun jadwal yang lebih optimis daripada yang diusulkan oleh banyak pakar lain.

    Kizzmekia Corbett, ilmuwan utama di National Institutes of Health yang mengerjakan vaksin coronavirus, mengatakan kepada Anderson Cooper 360 dari CNN bahwa "sepertinya kami siap untuk" tersedianya sebuah vaksin yang dapat digunakan darurat pada musim gugur ini.


    Sebagian besar pakar lain di bidang ini telah menggunakan jadwal 12-18 bulan. Namun, yang lain telah mengatakan tujuan 12-18 bulan adalah "berisiko" karena alasan keamanan.


    Corbett, bagaimanapun, mengatakan timnya telah mendapat manfaat dari penelitian sebelumnya tentang vaksin.

    Ditanya mengapa timnya bergerak lebih cepat daripada yang lain, Corbett mengatakan, "Ini didasarkan pada beberapa proyek kami sebelumnya di mana kami sedang menyelidiki vaksin-vaksin untuk MERS dan SARS – coronavirus yang sangat terkait erat dengan virus yang menyebabkan COVID-19. ... Kami telah meneliti pengembangan vaksin coronavirus selama tujuh tahun terakhir [dan] terutama di bawah arahan saya, tim telah meneliti pengembangan coronavirus ini selama lima tahun.

    "Jadi, ketika wabah ini mulai muncul, kami memiliki ide tentang apa yang ingin kami lakukan sejauh desain vaksinnya," katanya. "... Banyak pekerjaan kami yang telah kami lakukan sebelumnya pada dasarnya mendorong kami ke dalam apa yang kami sebut respons cepat."


    Tujuannya adalah untuk memiliki vaksin yang bisa diterapkan pada musim gugur untuk para pekerja medis.

    "Kami menargetkan musim gugur untuk penggunaan darurat," katanya. "Itu akan untuk para pekerja perawatan kesehatan dan orang-orang yang mungkin berada dalam kontak terus-menerus dan berisiko terpapar. ... Dan kemudian untuk penduduk umum, sasaran target kami adalah untuk musim semi berikutnya. Dan itu adalah jika semuanya berjalan dengan baik - jika uji klinis fase satu, fase dua dan tiga ini bekerja secara simultan untuk kebaikan. Rencana kami adalah masyarakat seluruh dunia mendapatkan vaksin pada musim semi mendatang."

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Ilmuan NIH: 'Vaksin Akan Tersedia Untuk Para Medis di Musim Gugur & Tersedia Untuk Masyarakat Dunia di Musim Semi'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel