Recent Posts

    Tentang COVID-19, Hulk Hogan: 'Kita Butuh Kebangunan Rohani Pribadi Lebih Dari Sekadar Vaksin'


    Legenda WWE Hulk Hogan membandingkan pandemi di seluruh dunia dengan "tulah Mesir."

    "Dalam tiga bulan singkat, seperti yang Dia lakukan dengan tulah di Mesir, Tuhan telah mengambil segala yang kita puja," kata Hogan di Instagram.

    "Tuhan berkata: 'Kamu ingin menyembah atlet, Aku akan menutup stadion. Kamu ingin menyembah musisi, Aku akan menutup Civic Center. Kamu ingin memuja aktor, Aku akan menutup teater ...'

    Baca juga: Hulk Hogan Menyatakan Imannya Kepada Yesus Kristus


    Hall of Famer itu mengatakan kepada 1,5 juta follower-nya bahwa ia percaya krisis COVID-19 juga menghukum orang-orang yang "menyembah uang" dan itulah sebabnya ekonomi ambruk. Dia mengatakan gereja-gereja ditutup sebagai cara untuk membangunkan semua orang yang tidak ingin pergi ke gereja.

    "Jika umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka," lanjut Hogan, mengutip 2 Tawarikh 7:14.







    Word up,can you handle the truth my brother only love HH In three short months, just like He did with the plagues of Egypt, God has taken away everything we worship. God said, "you want to worship athletes, I will shut down the stadiums. You want to worship musicians, I will shut down Civic Centers. You want to worship actors, I will shut down theaters. You want to worship money, I will shut down the economy and collapse the stock market. You don't want to go to church and worship Me, I will make it where you can't go to church" "If my people who are called by my name will humble themselves and pray and seek my face and turn from their wicked ways, then I will hear from heaven and will forgive their sin and will heal their land." Maybe we don't need a vaccine, Maybe we need to take this time of isolation from the distractions of the world and have a personal revival where we focus on the ONLY thing in the world that really matters. Jesus.
    A post shared by Hulk Hogan (@hulkhogan) on


    Hogan mengatakan sains mungkin tidak memiliki jawaban atas apa yang sedang terjadi di dunia.

    "Mungkin kita tidak membutuhkan vaksin, mungkin kita perlu mengambil waktu isolasi ini dari gangguan dunia dan memiliki kebangunan rohani pribadi di mana kita fokus HANYA kepada hal di dunia yang benar-benar penting. Yesus," kata Hogan.

    Baca juga: Pandangan Dari 5 Pemimpin Kristen Terkenal Tentang Coronavirus dan Akhir Zaman


    Ini bukan pertama kalinya pegulat pensiunan berbicara tentang imannya saat membahas pandemi di media sosial. Pekan lalu, ia membagikan foto kutipan Alkitab yang disoroti yang ditemukan dalam 2 Tawarikh 7:13 & 14 dengan tulisan: "Ini adalah salah satu hadiah paling kuat bagi umat manusia, ini sama kuatnya dengan yang ada di Bumi, terima kasih Tuhan. Hanya cinta HH."

    Banyak pengikut Hogan merayakan sikapnya terhadap Tuhan dalam semua hal yang terjadi, sementara beberapa yang lain menganggap komentar "vaksin"-nya kurang sensitif.

    Hingga Rabu, sudah ada lebih dari 1,4 juta kasus virus corona yang dikonfirmasi di seluruh dunia dan lebih dari 83.500 kematian, menurut Johns Hopkins University & Medicine Coronavirus Research Center.

    Baca juga: Para Dokter Berdoa dan Berseru Kepada Allah Dalam Melawan Coronavirus (Video)

    (Sumber: Christianpost)

    Belum ada Komentar untuk "Tentang COVID-19, Hulk Hogan: 'Kita Butuh Kebangunan Rohani Pribadi Lebih Dari Sekadar Vaksin'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel