Recent Posts

    Hari Bumi Merayakan 'Keajaiban Ciptaan Tuhan,' Kata Trump


    Presiden Trump pada hari Rabu merujuk pada "keajaiban penciptaan Allah" dalam merayakan Hari Bumi dan membantu menanam pohon dengan Ibu Negara Melania Trump.

    Presiden dan istrinya membantu menanam pohon maple di halaman selatan Gedung Putih pada peringatan 50 tahun Hari Bumi dan dua hari sebelum Hari Arbor. Wakil Presiden Mike Pence dan Karen Pence juga mengambil bagian dalam upacara tersebut.

    Perayaan Hari Bumi tahun ini, Trump mencatat, berlangsung di tengah pandemi.


    "Dalam masa ujian ini, keindahan musim semi memenuhi kita dengan kedamaian dan harapan pembaruan," kata Trump dalam sambutannya sebelum penanaman pohon. "... Pada kesempatan khusus ini, kita memperbarui komitmen nasional kita yang kuat untuk melestarikan keajaiban ciptaan Tuhan. Salah satu cara terpenting kita menegakkan tradisi ini adalah dengan melindungi taman nasional kita yang tak ternilai dan tanah publik kita."

    Meskipun taman nasional sebagian besar telah ditutup selama pandemi COVID-19, Trump mengatakan mereka akan mulai membuka kembali "sejalan" dengan pedoman Gedung Putih untuk membuka Amerika.

    "Pada Hari Bumi ini, kita merayakan bahwa Amerika memimpin dunia dalam pengelolaan lingkungan," kata Trump. "... Kita terus memiliki udara terbersih dan air terbersih di planet bumi ini."

    Trump juga mencatat partisipasi negara itu dalam One Trillion Tree Initiative, yang berupaya agar satu triliun pohon ditanam di seluruh dunia pada tahun 2050 untuk memerangi perubahan iklim. Trump menyebutkan inisiatif di State of the Union-nya tahun ini. Ini adalah upaya global.

    Pemimpin Minoritas DPR Kevin McCarthy, yang mempromosikan inisiatif di DPR, menyebut pohon sebagai "paru-paru Bumi".


    "Mereka menghirup karbon dioksida dan mereka menghembuskan oksigen," katanya. "Ketika satu triliun pohon ditanam di sekitar Bumi ini, itu akan menghilangkan setara dengan dua pertiga dari semua karbon dioksida buatan manusia - atau semua karbon - sejak Revolusi Industri hingga saat ini."

    Wakil Presiden Pence, yang berbicara pada upacara yang sama, juga menyebutkan iman.

    "Saya sering berpikir bahwa tiga pilar kebesaran Amerika adalah keyakinan kita, kebebasan kita, dan sumber daya alam kita yang luas," kata Pence. "Dan hari ini kita merayakannya dengan menanam pohon baru ini."

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Hari Bumi Merayakan 'Keajaiban Ciptaan Tuhan,' Kata Trump"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel