Recent Posts

    Gereja Oklahoma Memberi Makan Lebih Dari 50.000 Keluarga yang Membutuhkan: "Misi Kami: Cintai Tuhan, Cintai Orang-Orang"


    Sebuah gereja di Oklahoma telah membantu memberi makan kepada lebih dari 50.000 keluarga yang terkena dampak pandemi coronavirus.

    Menurut CBN News, Gereja Victory di Tulsa yang bermitra dengan usaha kecil di daerah itu untuk memberi makan keluarga- keluarga di sana.


    "Ribuan orang diberi makan, ratusan diselamatkan, INI ADALAH SEBUAH AKSI !!!" Pastor Paul Daugherty dari Victory Church menulis di Twitter. Tuhan mengubah dari apa yang dimaksudkan oleh musuh untuk kejahatan menjadi sesuatu yang baik di Tulsa- begitu banyak laporan pujian yang masuk! Teriakan dukungan yang banyak bagi DREAM TEAM yang telah aktif dalam melayani kota kami selama ini.



    "Terima kasih untuk semua orang yang menyumbang untuk membantu makanan dan bahan makanan ini tersedia!"

    Daugherty mengatakan banyak dari usaha kecil yang sedang dikerjakan gereja dengan mengorbankan gaji mereka untuk membayar belanjaan.

    Baca juga: Setelah Membatalkan Kebaktian Publik, Megachurch Ini Memberi Makan Keluarga-Keluarga Yang Lapar


    "Dan 53.000 makanan panas dan bahan makanan untuk orang-orang yang di-PHK atau dikurangi jam kerjanya," Daugherty menjelaskan. "Mereka mengatakan 'jika kalian tidak buka, kami tidak tahu ke mana kami akan pergi sekarang.'"

    Victory Church menawarkan layanan gereja drive-in pada akhir pekan dengan khotbah Daugherty dari atap gereja.

    "Misi dari gereja kami dan setiap gereja adalah: cintai Tuhan, cintai orang-orang, dan panggilan saat-saat putus asa untuk mengatasi putus asa," katanya. "Kami mulai melakukan layanan drive-in kami dan mulai melihat begitu banyak orang yang tidak bergereja datang di tempat parkir kami dalam keputusasaan dan mereka akan mendapatkan bantuan dan mereka akan mendapatkan harapan."

    Gereja dapat menerima izin dari pemerintah lokal dan negara bagian untuk beroperasi meskipun ada pembatasan yang ditetapkan karena pandemi tersebut.

    Baca juga: Gereja Sumbangkan 4.000 Masker N95 ke Rumah Sakit Daerah: 'Terima Kasih Atas Dedikasi Anda'


    "Saya menelepon walikota, kepala polisi dan gubernur kami dan mengatakan kami sedang membantu ribuan orang dan saya pikir kalian tidak ingin menghentikan ini. Mereka berkata, 'Anda benar sekali ... kalian adalah bisnis yang penting dan apa yang kalian lakukan untuk orang miskin di kota kita adalah apa yang dibutuhkan dunia kita saat ini,'" katanya.

    Baca juga: Gereja Ini Telah Membantu Melunasi Hutang Medis Senilai $46,5 Juta

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Gereja Oklahoma Memberi Makan Lebih Dari 50.000 Keluarga yang Membutuhkan: "Misi Kami: Cintai Tuhan, Cintai Orang-Orang""

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel