Recent Posts

    Doa Seorang Ayah Membawa Kesembuhan Ajaib dan Gerakan Doa Internasional


    Brian Alarid, pendiri 'America Prays' dan penulis buku 'When People Pray: What Happens When Ordinary People Pray to an Extraordinary God (Apa Yang Terjadi Ketika Orang Biasa Berdoa kepada Tuhan Yang Luar Biasa)," berbagi dengan Charisma News bahwa itu adalah doanya yang putus asa untuk penyembuhan putrinya yang menyebabkan Gerakan Doa Internasional, 'Amerika Berdoa'

    'America Prays' adalah gerakan orang-orang percaya, Gereja, bisnis dan pelayanan yang meliputi Amerika dalam doa 24/7 yang visinya adalah untuk menyatukan dan memperlengkapi 40.000 Gereja dalam doa 24/7 untuk kebangunan rohani nasional.

    Ketika Brian dan istrinya, Mercy, menemukan putrinya yang berusia 12 tahun menderita sakit perut parah empat tahun lalu, tidak ada yang tahu apa yang salah. Masalahnya semakin memburuk dan akhirnya, putri pertamanya Chloe tidak bisa menggerakkan sisi kiri tubuhnya dan terbatas pada kursi roda.

    Baca juga: Trump Mendesak Warga Amerika untuk Berdoa: 'Dengan Pertolongan Tuhan, Kita Akan Atasi Ancaman Ini'


    Segera setelah itu, Chloe bahkan menderita amnesia dan matanya bengkak.

    "Namun, apa yang dimaksudkan iblis untuk kejahatan, Tuhan mengubahnya untuk kebaikan," lapor media. Karena ketakutan itu, Tuhan menuntun Brian untuk memulai gerakan doa yang kemudian menjadi jauh lebih banyak.

    Ketika dia berseru kepada Tuhan untuk menyelamatkan anak perempuannya, Tuhan memberi tahu dia, untuk memulai doa 24/7.

    "Tuhan berkata untuk memulai doa 24/7 untuk setiap kota, setiap negara bagian, setiap bangsa," kata Brian kepada Charisma News. "Aku bergumul, aku berserah dan dua hari kemudian, Chloe keluar dari kursi roda dan berjalan untuk pertama kalinya dalam enam minggu. Dia menderita sakit saraf, beberapa masalah perut, beberapa migrain, namun, ingatannya kembali dan dia berjalan keluar dari rumah sakit," ia merenungkan saat ajaib. "Jadi saya hanya tahu, 'Oke, Tuhan telah menepati janji-Nya; sekarang saya harus menepati janjiku.' Jadi dari situlah seluruh gerakan ini berasal," tambahnya.

    Pada awalnya, Brian memulai gerakan 'New Mexico Prays'. Sama seperti Tuhan memulai pekerjaan penyembuhan pada Chloe, Dia juga memulai pekerjaan penyembuhan di negara bagian Brian di New Mexico, berita itu mencatat.

    Baca juga: 'Ada Kuasa Dalam Doa': Wanita yang Selamat Dari Tragedi 9/11 Mengatasi 2 Kali Opname COVID-19


    "Pada tahun 2017, Tuhan menghembuskannya," kata sang pendiri. "Kami melihat perputaran dramatis dalam perekonomian kami. Kejahatan bahkan turun. Jadi ada hasil nyata, nyata, terdokumentasi hasil doa. Dan kepala polisi, walikota, wakil gubernur - mereka semua adalah bagian dari cerita transformasi itu."

    Pada tahun yang sama, Brian meluncurkan gerakan doa 24/7 Internasional 'America Prays'. Dick Eastman dari Every Home for Christ bergabung bersama, dan gerakan itu menyebar ke 10 negara, memimpin mereka untuk meluncurkan Doa Dunia.

    Brian menerbitkan tentang kisah-kisah mukjizat luar biasa yang telah ia pelajari di sepanjang perjalanan yang menakjubkan ini. Sekarang, selama krisis COVID-19, bukunya 'When People Pray: What Happens When Ordinary People Pray to an Extraordinary God' tersedia online gratis.

    Baca juga: Seorang Ibu Tiga Anak Bertahan Hidup Dari COVID-19 Setelah Diberikan Obat Percobaan (Video)

    (Sumber: Christianitydaily)

    Belum ada Komentar untuk "Doa Seorang Ayah Membawa Kesembuhan Ajaib dan Gerakan Doa Internasional"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel