Recent Posts

    Diktator Korea Utara Dikabarkan Sedang Sakit Parah


    Badan intelijen AS memantau laporan bahwa pemimpin Korea Utara Kim Jong Un mungkin sedang sakit parah.

    Sang diktator tidak menghadiri perayaan 15 April untuk ulang tahun kakeknya - hari libur paling penting bagi negara komunis itu. Dia terakhir terlihat di depan umum di media pemerintah Korea Utara empat hari sebelumnya.

    Laporan dari sebuah surat kabar Korea Selatan mengatakan Kim menjalani prosedur kardiovaskular pada 12 April untuk mengobati kondisi yang berkaitan dengan "merokok berlebihan, obesitas, dan terlalu banyak pekerjaan." Kim baru berusia pertengahan 30-an.

    Baca juga: Lebih Dari 75% Orang Kristen Korea Utara Mati Dalam Penganiayaan


    Kim dikatakan sedang memulihkan diri di sebuah vila, tetapi tidak ada yang dapat secara independen mengkonfirmasi laporan tersebut karena rezim Korea Utara telah sepenuhnya menutup negara dari seluruh dunia.

    Sementara itu, pemerintah Korea Selatan mengatakan belum mendeteksi aktivitas luar biasa di Korea Utara yang mungkin mengindikasikan negara itu bersiap untuk perubahan signifikan.

    "Kami tidak memiliki informasi untuk mengonfirmasi tentang rumor tentang masalah kesehatan Ketua Kim Jong Un yang telah dilaporkan oleh beberapa media. Juga, tidak ada perkembangan tidak biasa yang terdeteksi di Korea Utara," kata juru bicara Korea Selatan Kang Min-seok.

    Baca juga: "Sebuah Momen yang Kudus" —Pengungsi Korea Utara Akhirnya Dibaptis di Rumah Persembunyian

    (Sumber: CBN News)

    1 Komentar untuk "Diktator Korea Utara Dikabarkan Sedang Sakit Parah"

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel