Recent Posts

    Pasien COVID-19 Dengan Gangguan Paru-Paru Ini Secara Ajaib Pulih Berkat Doa


    Gangguan paru-paru seumur hidup seharusnya merupakan bencana, tetapi Dan Burke memberi Tuhan semua kemuliaan atas kisah hidup yang luar biasa setelah secara ajaib mengatasi virus corona.

    Dan Burke adalah pendiri dan Presiden Avila Institute for Spiritual Formation, seorang penulis Kristen, dan seorang sarjana teologis. Dia dan istrinya, Stephanie, mengadakan acara Radio Divine Intimacy, di mana mereka menginspirasi dan mendorong orang-orang percaya dalam iman mereka.

    Namun baru-baru ini, pasangan itu hidup dengan keyakinan yang luar biasa. Ketika Dan berjuang melawan virus corona, dia dan Stephanie mengandalkan Tuhan untuk menulis kisah hidup yang luar biasa!


    Risiko Coronavirus Berubah Menjadi Mematikan 

    Ketika berita seputar ancaman global dari coronavirus mulai beredar, Dan Burke segera mengenali bahaya ekstrem yang dimiliki oleh virus itu baginya.

    "Jika saya mendapatkannya, habislah saya," kenangnya memberitahu kepada putranya.

    Kekhawatiran Dan Burke berasal dari kondisi paru-paru seumur hidupnya, yang menempatkannya pada risiko yang jauh lebih tinggi untuk masalah pernapasan akibat coronavirus.

    Keadaan menjadi sangat menakutkan pada 17 Maret, ketika Dan dan Stephanie, mulai menunjukkan gejala.

    Beberapa hari kemudian, mereka menuju ruang gawat darurat. Dan tahu segalanya menjadi buruk. Bahkan, dia menyelesaikan keinginannya di mobil dalam perjalanan ke rumah sakit.

    "Saya telah dirawat di rumah sakit berkali-kali dari yang bisa saya hitung," kenang Dan Burke, "Namun, ini berbeda. Ini adalah perang spiritual yang dalam dan gelap."

    Baca juga: Nenek 90 Tahun Sembuh Dari COVID-19, Memuji Tuhan Untuk Pemulihannya Yang 'Ajaib': "Yesus Bersamaku Sepanjang Waktu"


    Doa-doa Untuk Pemulihan Ajaib

    Para dokter mendiagnosis Stephanie dan Dan Burke mengidap COVID-19. Sementara Stephanie bisa pulang dan mengisolasi diri, Dan berada dalam bahaya serius karena masalah paru-parunya.

    Pasangan itu mengucapkan selamat tinggal ketika dokter memasang alat pernapasan pada Dan dan memindahkannya ke Unit Perawatan Intensif (ICU). Stephanie maupun Dan tidak merasa yakin mereka akan bertemu lagi, karena mereka benar-benar percaya bahwa virus corona akan menjadi hukuman mati bagi Dan.

    Tetapi Tuhan punya rencana lain! 

    Orang-orang terkasih Dan Burke, bersama dengan keluarga gerejanya, meminta semua orang untuk "menyerbu Surga dengan doa." Mereka berdoa untuk kisah kelangsungan hidup yang luar biasa. Dan itu adalah waktu ketika Dan benar-benar membutuhkan dukungan.

    Sementara Dan tidak kehilangan kepercayaannya saat berada di ICU, dia menggambarkannya sebagai saat dia "ditelanjangi secara spiritual."

    Ketika doa untuk kesembuhan Dan dilakukan, kondisinya berubah secara ajaib. Tiga hari kemudian, dia bahkan cukup kuat untuk lepas dari alat pernapasan. Dan segera setelah itu, dia kembali ke rumah untuk pulih bersama istrinya!

    Kisah Kelangsungan Hidup yang Luar Biasa 

    "Saya tahu saya hidup karena doa-doa kalian," kata Dan Burke dalam video Facebook Live. "Tidak mungkin aku keluar dari ICU itu."

    Sebagai pemenang dalam kehidupan nyata, kisah kelangsungan hidup Dan Burke yang luar biasa adalah suar harapan bagi begitu banyak orang. Dan dia terus membiarkan Tuhan dimuliakan melalui pertempurannya dengan virus corona.

    Baca juga: Kakek Berusia 101 Tahun Ini Bertahan Hidup Dari Virus Corona dan Flu Spanyol


    "Saya seharusnya menderita atas nama orang lain untuk melayani gereja," kata Dan.

    Kesaksian inspiratif Dan Burke hanya menunjukkan kuasa luar biasa dalam doa dan juga pentingnya persiapan rohani.

    "Saya bersyukur bahwa saya telah mempelajari dan menjalani kenyataan ini begitu dalam sebelum menghadapi badai semacam ini," kata Dan.

    "Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara." Efesus 6:10-12

    Baca juga: 'Ada Kuasa Dalam Doa': Wanita yang Selamat Dari Tragedi 9/11 Mengatasi 2 Kali Opname COVID-19

    (Sumber: Godupdates)

    Belum ada Komentar untuk "Pasien COVID-19 Dengan Gangguan Paru-Paru Ini Secara Ajaib Pulih Berkat Doa"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel