Recent Posts

    Wanita Ini Alami Mujizat Kesembuhan Dari Kanker Melalui Kuasa Doa


    Seorang wanita yang telah berjuang melawan kanker selama sembilan tahun secara ajaib telah disembuhkan melalui iman kepada Tuhan dan kuasa doa.

    Menurut Charisma News, Natasha Higgins telah berjuang melawan Limfoma Hodgkins-nya selama sembilan tahun, tetapi dia baru-baru ini memutuskan untuk menghentikan perawatan.


    "Dan pilihan yang harus saya buat setelah itu sangat sulit. Saya memutuskan bahwa saya sudah selesai dengan semua perawatan tersebut dan bahwa saya hanya ingin menjalani sisa hidup saya dengan perasaan yang baik. Tuhan memberi saya kedamaian tentang keputusan saya, Dia mengatakan kepada saya untuk hanya tetap diam dan percaya. Jadi saya lakukan dan itu sulit," tulisnya di Instagram.

    "Saya sudah tahu sejak hari pertama saya didiagnosis bahwa saya tidak akan mati karena kanker ini dan 9 tahun kemudian dan setelah remisi berkali-kali. Saya masih berjuang untuk hidup saya. Saya takut janji-janji Tuhan tidak nyata."

    Higgins mengalami kuasa penyembuhan Tuhan dan kuasa doa setelah dia bertemu dengan seorang wanita bernama Nicole Jasien di kebaktian kebangunan rohani Azusa Now.

    Pasien tersebut telah terhubung dengan Higgins melalui Facebook, tetapi kedua wanita tersebut bertemu langsung di KKR.

    "Jadi saya hanya benar-benar harus berdoa untuk satu orang ketika berada di L.A.," kata Jasien. "Tuhan memberitahuku untuk pergi mencarinya dan aku melakukannya ... Kami belum pernah bertemu di luar Facebook, tapi aku melangkah keluar. Aku meninggalkan LA dengan perasaan mungkin aku ada di sana untuk menyaksikan sejarah."

    Baca juga: Joni Eareckson Tada Umumkan Bahwa Dia Bebas Kanker: "Cukup Ajaib!"


    Kali berikutnya Higgins mengunjungi dokternya, dia kagum dengan apa yang didengarnya:

    "Dan hasilnya mereka kembali BERSIH!" katanya. "Ini benar-benar sebuah mujizat ... Dokter saya kaget. Dia terus berkata 'ini luar biasa!' Masih ada beberapa proses yang sangat kecil dan bukti bahwa kanker masih ada tetapi untuk memiliki banyak perubahan ini sungguh luar biasa Kemuliaan bagi Tuhan untuk ini. Tidak mungkin dua putaran pengobatan dapat menghilangkan semua penyakit ini. Sebuah jalan tidak rata ada di depan dan masih ada peluang untuk kembali tetapi para dokter telah mengatakan bahwa saya tidak akan berada di sini melewati bulan Maret dan di sini saya HIDUP dan DISEMBUHKAN!! Tuhan benar-benar BAIK!!!"

    Baca juga: Gadis Muslim Bisu Disembuhkan oleh Yesus, Sekarang Memberitakan Kristus

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Wanita Ini Alami Mujizat Kesembuhan Dari Kanker Melalui Kuasa Doa"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel