Recent Posts

    Video Dari Petugas Polisi Virginia Menyanyikan Lagu Injil Menjadi Viral


    Penampilan dari seorang petugas kepolisian Virginia yang membawakan dengan penuh perasaan lagu dari penyanyi Injil Marvin Sapp, "The Best in Me" telah menjadi viral di Internet.

    Setelah selesai bertugas, petugas Mervin Mayo mampir ke Gerejanya untuk melayani dirinya sendiri melalui musik. Dia memutuskan untuk merekam pengalaman itu dengan harapan dia juga bisa melayani orang lain.


    Menurut CBN News, video itu diunggah di halaman Facebook pribadi Mayo dan di halaman Facebook Departemen Kepolisian Richmond.

    Dalam deskripsi video, Mayo mencatat bahwa ia terinspirasi oleh lagu tersebut dan tidak bisa mengeluarkannya dari kepalanya, jadi ia memutuskan untuk menyanyikannya.

    "Saya baru saja pulang kerja dan mampir ke Gereja, di mana saya adalah seorang pelayan musik, dalam perjalanan pulang untuk melakukan Pujian dan Penyembahan untuk diri saya sendiri," katanya, menurut CBN News.

    "Saya harus melayani diri sendiri sebelum bisa melayani orang lain," tambahnya.

    Video asli diposting oleh Mayo pada tanggal 4 Maret dengan judul, "Ketika semua orang di sekitar hanya bisa melihat kegagalan saya, Tuhan melihat yang terbaik dalam diri saya ... tidak masalah apa yang saya lakukan, karena Tuhan melihat saya sebagai diri saya ... Dia mengenal hatiku."

    Baca juga: Petugas Polisi Tertembak di Dada Mengatakan Alkitab di Saku Selamatkan Nyawanya


    Hingga saat ini, postingan Mayo "The Best in Me" telah tembus 1,1 juta tayangan dan 40.000 share di halaman Facebook Mayo, di mana ia bernyanyi dengan seragam penuh saat bermain keyboard.



    "Aku bernyanyi dengan atau tanpa seragam dengan langsung tanpa ragu-ragu," katanya.

    "Ketahuilah, tidak peduli apa yang engkau alami, ada kekuatan yang lebih tinggi yang melihat melampaui kesalahanmu dan melihat kebutuhanmu," tambah Mayo.

    Dalam posting Facebook, departemen mencatat bahwa Mayo telah melayani dengan Departemen Kepolisian Richmond sejak tahun 2005. Dia juga melayani di The Richmond Alternative School sebagai petugas sumber daya sekolah di Unit Layanan Komunitas, Pemuda dan Intervensi (CYIS).

    Baca juga: Putri Kim Kardashian West, Chicago Menyanyikan 'I Love You' pada Yesus


    Selain itu, Mayo berfungsi sebagai wasit dan mentor program Police Athletic League (PAL).

    Postingan menambahkan bahwa Mayo adalah "penyanyi aktif di acara RPD dan PAL."

    Pada halaman Facebook pribadi Mayo, bio-nya menyatakan bahwa ia sudah berada di pelayanan musik di Truth Ministries sejak 2017.

    Baca juga: Pertunjukan Elvis Presley 1977 Menyanyikan 'How Great Thou Art' (Video)

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Video Dari Petugas Polisi Virginia Menyanyikan Lagu Injil Menjadi Viral"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel