Recent Posts

    Televangelis Ini Menyatakan Sembuhkan Pemirsa Dari Virus Corona Melalui Layar TV Mereka


    Televangelis Kenneth Copeland telah menyatakan bahwa ia telah menyembuhkan pemirsa acara TV-nya dari coronavirus.

    Klaim luar biasa Copeland muncul setelah dia meminta pemirsa menyentuh layar TV mereka ketika dia berdoa untuk mereka, menegaskan bahwa jika mereka melakukannya mereka akan menerima penyembuhan spiritual.


    "Penyembuhan" yang diklaim dibuat selama acara "Laporan Khusus" yang berjudul "Berdiri Melawan Coronavirus" di Salurannya yaitu Victory Channel.

    Selama pertunjukan, Copeland meminta penonton untuk mendekat dan meletakkan tangan mereka di TV ketika ia mengulurkan tangannya sendiri ke arah kamera.

    Televangelis ini kemudian memulai doanya dan menundukkan kepalanya berkata, "Terima kasih, Tuhan Yesus. Dia menerima kesembuhanmu. Sekarang katakan: Aku mengambilnya. Aku memilikinya. Ini milikku. Aku berterima kasih dan memuji Engkau untuk itu."

    Dia melanjutkan, "Sesuai firman Tuhan, aku disembuhkan. Dan aku menganggap bukan tubuhku sendiri. Aku menganggap bukan gejala di tubuhku. Tetapi hanya itu yang dijanjikan Tuhan."

    Setelah doanya, Copeland kemudian mengumumkan, "Sembuh, dan sehat!"

    Baca juga: Pemimpin Gereja Sekte Korea Selatan Mengatakan Wabah Coronavirus Adalah 'Perbuatan Iblis'


    Copeland bukanlah televangelist pertama yang menjadi berita utama karena berupaya menyembuhkan pemirsa akan virus corona. Pada akhir pekan lalu, FDA mengeluarkan surat peringatan kepada pendeta Jim Bakker setelah dia kedapatan mencoba menjual produk palsu yang diklaim dapat menyembuhkan penyakit itu.

    Iklan di situs web Bakker mengklaim bahwa produk "Silver Solution" telah "diuji pada jenis virus corona lain, dan telah mampu menghilangkannya dalam waktu 12 jam."

    FDA mengatakan zat itu adalah "obat yang tidak disetujui" yang dijual "yang melanggar Undang-Undang Makanan, Obat, dan Kosmetik Federal" dan memerintahkan Bakker untuk segera menghapusnya dari situs webnya.

    Baca juga: Demi Cegah Virus Corona, PGI Imbau Kembangkan e-Church

    (Sumber: Christiantoday)

    Belum ada Komentar untuk "Televangelis Ini Menyatakan Sembuhkan Pemirsa Dari Virus Corona Melalui Layar TV Mereka"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel