Recent Posts

    'Tanpa Yesus, Aku Tidak Akan Menjadi Diriku Seperti Sekarang': Juara Dunia Tinju Kelas Berat Evander Holyfield


    Saat menyebut nama Evander Holyfield, beberapa hal pertama yang mungkin muncul di benak kebanyakan orang adalah: juara tinju, insiden menggigit telinga oleh Mike Tyson atau mungkin bahkan berita utama dari tabloid yang mengkritik juara tinju kelas berat empat kali dunia. Namun, ada yang lebih dari apa yang terlihat ketika berkaitan dengan Evander Holyfield adalah "dia merupakan contoh yang sangat baik."

    Dilahirkan di Atmore, Alabama sebelum keluarganya pindah dan tinggal di Atlanta, Holyfield – juga dijuluki The Warrior – mengatasi banyak rintangan dalam hidupnya yang untuk itulah ia berikan semua kemuliaan kepada Tuhan.


    Ketika Christian Headlines bertanya kepadanya mengapa dia memutuskan untuk terus terang tentang imannya, Holyfield tidak perlu berpikir dua kali. Dia menjawab, "Karena, tanpa Yesus, aku tidak akan menjadi diriku seperti sekarang."

    Holyfield kemudian memuji ibu dan neneknya karena menunjukkan kepadanya cinta yang kuat dan selalu mendorongnya untuk memanggil nama Yesus.

    "Mereka (Nenek dan ibunya) terus mengingatkan saya, 'kamu harus meminta Yesus untuk membantumu,'" kenangnya.

    Imannya kepada Tuhan dan memiliki keluarga yang menunjukkan contoh mengandalkan Yesus menetapkan fondasi dalam hidupnya yang memungkinkannya untuk tidak hanya mengatasi hambatan dan kesulitan tetapi untuk tetap positif.

    Tidak peduli hambatan apa yang telah ia hadapi – bahkan tidak sepuluh kekalahannya yang ia sebut sebagai "kemunduran" – Holyfield menegaskan bahwa ia berusaha untuk tetap positif karena Tuhan seharusnya tercermin dalam tindakannya. Dia berkata, "Saya memiliki tujuan untuk mewakili Tuhan dan saya harus mewakilinya dengan cara terbaik yang saya tahu bagaimana."

    Baca juga: 'Kami Berdoa di Setiap Pertandingan', Kata Pelatih Basket Georgia State


    Selama bertahun-tahun, Holyfield telah membagikan bagaimana imannya kepada Yesus Kristus tidak pernah mengecewakannya. Dia ingin berbagi pesan ini dengan orang lain untuk mendorong mereka untuk terbuka dan jujur ​​tentang iman mereka juga. Jadi, Christian Headline bertanya kepadanya mengapa ia percaya orang seharusnya datang ke Promise Keeper – sebuah organisasi parachurch Evangelis yang diciptakan untuk para pria untuk saling mendorong melalui persekutuan dan doa.

    Dia menjawab, "Pria seharusnya bersatu untuk bisa membuka diri dan bisa jujur ​​... karena kalian harus jujur ​​untuk mengatasi banyak hal."

    Holyfield mengatakan dia tidak pernah bosan dengan orang yang bertanya tentang insiden menggigit telinga yang terkenal itu selama pertandingan tinju dengan Mike Tyson. Dia menggunakannya sebagai kesempatan untuk membagikan bagian yang relevan dari Injil. Sederhananya, "Tuhan ingin Anda mengampuni." Ia yakin dalam keyakinannya bahwa "Saya tidak akan menjadi diri saya sekarang jika saya belum melalui apa yang telah ku lalui."

    Baca juga: Bintang Liverpool Roberto Firmino Dibaptis: 'Gelar Terbesar Saya Adalah Cinta Kristus'

    (Sumber: Christianheadlines)

    7 Komentar untuk "'Tanpa Yesus, Aku Tidak Akan Menjadi Diriku Seperti Sekarang': Juara Dunia Tinju Kelas Berat Evander Holyfield"

    1. Ya benar sekali, saya juga setuju dengan apa yang dikemukakan oleh Evander Holyfield, karena memang dalam hidup ini, saya bisa menjalani dan menikmati hidup hingga saat ini, itu semua berkat kasih dan kemurahan Tuhan Yesus. Jadi, "Tanpa Tuhan Yesus, aku tidak akan menjadi diriku seperti sekarang". Haleluya. Amin

      BalasHapus
    2. Segala kemuliaan bagi Yesus,..penyelamat, dan sahabat bagi orang percaya.
      Amen

      BalasHapus
    3. Puji Tuhan... God Bless You Evander Holifield

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel