Recent Posts

    Sony Berencana Membuat Spider-Man 'Biseksual Dengan Pacar' di Film Mendatang


    Sebuah laporan mengatakan bahwa Sony berencana untuk menampilkan Spider-Man sebagai biseksual dalam film yang akan datang.

    Blog hiburan We Got This Covered mengatakan, mengutip sumber-sumber anonim tetapi dapat dipercaya, bahwa Sony sedang mengembangkan film Spider-Verse live-action yang akan menyatukan Holland dengan para pendahulunya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield, dan bahwa studio ini "sangat tertarik mendapatkan Garfield kembali, karena mereka ingin menggambarkan versi pahlawannya sebagai biseksual dan memberinya pacar dalam film tersebut."


    Dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times tahun lalu, Holland, yang saat ini memerankan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe, ditanya apakah seorang Spider-Man gay bisa masuk ke film. "Tentu saja," jawabnya. "Saya tidak bisa bicara tentang masa depan karakter karena, jujur, saya tidak tahu, dan itu ada di luar kendali saya. Tapi saya tahu banyak tentang masa depan Marvel, dan mereka akan mewakili banyak orang yang berbeda dalam beberapa tahun mendatang."

    Holland menambahkan, "Dunia tidak sesederhana pria kulit putih yang jujur. Hal itu tidak berakhir di sana, dan film-film ini perlu mewakili lebih dari satu jenis orang."

    Garfield juga mengatakan pada tahun 2013 bahwa Spider-Man bisa digambarkan sebagai gay. "Aku agak bercanda, tapi tidak juga bercanda tentang MJ (Mary Jane, atau cinta utama Spider-Man) ... Dan aku berkata, 'Bagaimana jika MJ adalah seorang lelaki?' Mengapa kita tidak dapat menemukan bahwa Peter sedang menjelajahi seksualitasnya? Ini bahkan hampir tidak inovatif! ... Jadi mengapa dia tidak bisa menjadi gay? Kenapa dia tidak bisa tertarik kepada pemuda?"

    Presiden Marvel Studios Kevin Feige sebelumnya juga mengkonfirmasi bahwa Marvel akan memulai debutnya sebagai superhero transgender secara terbuka. Selama sesi tanya jawab di Akademi Film New York Oktober lalu, ia ditanya tentang rencana untuk memperkenalkan lebih banyak karakter LGBTQ kepada dunia, "khususnya karakter T-trans," katanya, "Ya. Benar. Iya. Secepatnya. Di sebuah film yang sedang kami syuting sekarang."

    Film dan program televisi yang ditujukan untuk anak-anak semakin banyak menampilkan karakter yang diidentifikasi LGBT.

    Baca juga: 47 Persen dari Pendeta Arus Utama Sekarang Mendukung Pernikahan Sesama Jenis, Menurut Survei


    Juli lalu, serial Disney Channel "Andi Mack" membuat sejarah dengan menggambarkan pasangan gay remaja pertama di jaringan itu. Musim dengan tiga seri final berakhir dengan adegan antara Cyrus Goodman (diperankan oleh Joshua Rush) mengakui ketertarikannya kepada teman sekelasnya TJ Kippen (Luke Mullen).

    Juga tahun lalu, organisasi besar hak-hak gay, the Gay and Lesbian Alliance Against Defamation (GLAAD), mulai mendorong 20 persen dari semua karakter televisi untuk menjadi LGBT pada tahun 2025.

    Dalam sebuah laporan yang disebut "Di Mana Kita Berada di TV," Presiden GLAAD Sarah Kate Ellis mencatat bahwa "kurang dari seperempat orang Amerika memiliki teman dekat atau anggota keluarga yang transgender," yang berarti bahwa banyak orang Amerika "belajar tentang orang trans dari apa yang mereka lihat di televisi, film, dan berita."

    Baca juga: Dukung Agenda LGBT Atau Saya Tidak Akan Bernyanyi, Penyanyi ini Ancam Salvation Army

    (Sumber: Christianpost)

    Belum ada Komentar untuk "Sony Berencana Membuat Spider-Man 'Biseksual Dengan Pacar' di Film Mendatang"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel