Recent Posts

    Ravi Zacharias Ungkap Memiliki Tumor Ganas: 'Kami Mempercayai Tuhan Untuk Tujuan-Nya'


    Apologis dan Penulis terkenal Ravi Zacharias pada hari Kamis mengungkapkan bahwa ia memiliki sebuah kanker ganas yang langka di ujung tulang belakangnya dan "mempercayai Tuhan" di tengah-tengah rasa sakit dan cobaan.

    Kanker itu, tulisnya, ditemukan selama operasi punggung tiga minggu lalu.


    "Operasi itu dianggap sukses, dan ahli bedah merasa itu adalah rekonstruksi yang kuat," tulis Zacharias dalam pesan yang diposting di situs web pelayanannya. "Namun, sejak operasi, saya menghadapi rasa sakit yang sangat parah, terutama begitu kuat di malam hari, sehingga saya tidak bisa tidur."

    "Sementara kami menganggap rasa sakit ini adalah konsekuensi alami dari operasi, kami telah belajar dalam minggu terakhir bahwa biopsi yang diambil selama prosedur mengungkapkan bahwa saya memiliki tumor ganas di sakrum saya - kanker yang sangat langka yang disebut Sarkoma."

    Sakrum adalah tulang segitiga di pangkal tulang belakang.

    "Sekarang kami tahu ini adalah penyebab dari rasa sakit ekstrem saya," tulisnya. "Dalam beberapa hari terakhir, kami telah bertemu dengan spesialis untuk menentukan tindakan selanjutnya. Mereka akan menunggu sampai saya sepenuhnya pulih dari operasi kembali, dan dalam 4-5 minggu, akan mulai perawatan untuk mengecilkan tumor."

    Baca juga: 'Aku Masih Mempercayai Tuhan': Penyanyi Kristen Carman Memohon Doa Saat Berjuang Melawan Kanker


    Zakharia tidak akan melanjutkan berbicara sampai setidaknya musim panas, katanya.

    "Kami mempercayai Tuhan dalam hal ini, dan kami percaya kami telah melihat bukti dari tangan-Nya," tulisnya. "Misalnya, tumor tidak muncul pada pemindaian sebelumnya dan hanya ditemukan oleh ahli bedah saya yang mengidentifikasinya selama operasi."

    Dia juga mengungkapkan bahwa dia telah menerima "ribuan pesan dari orang di seluruh dunia" yang berdoa untuk pembedahannya dan untuk bantuan dari rasa sakit selanjutnya.

    "Saya memiliki semua kepercayaan yang diarahkan oleh Tuhan dan mendorong ahli bedah saya untuk menemukan tumor ini," tulisnya. "Margie dan aku dan keluarga kami sangat berterima kasih atas doa kalian yang berkelanjutan untuk perjalanan yang ada di depan."

    Ravi Zacharias International Ministries, tulisnya, memiliki tim "pendukung" dan penginjil yang "luar biasa" yang "dapat melangkah masuk untuk saya karena saya berada di luar jalur selama masa operasi dan pemulihan ini."

    Baca juga: Jantung Berhenti Selama 15 Menit, Pendeta: 'Doa Menyelamatkan Hidupku'


    "Saya bersyukur atas cinta dan dukungan tim dan atas persahabatan Anda. Kami mempercayai Tuhan untuk tujuan-Nya," tulisnya. "Tolong doakan juga agar Tuhan menghilangkan rasa sakit malam yang mengerikan ini, yang merupakan bagian paling sulit dari menunggu. Sementara itu, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus untuk mendukung pelayanan saat ini terus berlanjut di seluruh dunia tanpa henti. Kami membutuhkan Anda untuk terus berdiri bersama kami."

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Ravi Zacharias Ungkap Memiliki Tumor Ganas: 'Kami Mempercayai Tuhan Untuk Tujuan-Nya'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel