Recent Posts

    Pekerja Pos Memberi Kemuliaan Bagi Tuhan Setelah Temukan Balita Yang Hilang


    Seorang pekerja USPS memuji Tuhan karena berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat ketika ia menemukan seorang balita yang hilang sepanjang malam.

    Menurut Christian Today, Ethan Adeyemi yang berusia dua tahun menghilang dari rumahnya di Howard County, Maryland, sekitar pkl. 22:20 Rabu malam lalu. Dia berkeliaran tanpa alas kaki di sepanjang jalan raya Maryland sepanjang malam hanya dengan kaus dan celana olahraga.


    Para tetangga, unit K9, helikopter, drone, petugas pemadam kebakaran dan petugas kepolisian telah menjelajahi daerah itu selama berjam-jam setelah keluarga melaporkan dia hilang. Sampai Keith Rollins, pekerja pos A.S. yang melihatnya pukul 8 pagi, menjemputnya, dan mengamankannya.

    Rollins sedang mengemudi untuk bekerja hanya setengah mil jauhnya dari rumah anak itu ketika dia melihatnya di sisi jalan, menurut WJZ di Baltimore.

    "Dia hanya punya celana olahraga dan kaus, tanpa sepatu atau kaus kaki," kata Rollins. "Jadi saya menghampirinya. Saya berkata, 'Hei, sobat. Apa kabar? Siapa namamu? Apakah kamu baik-baik saja?' Dia menatapku, tetapi saya tidak mendapat jawaban darinya."

    Anak itu menggigil, "basah sampai ke tulang dan tidak punya kaus kaki, tidak punya sepatu."

    Jadi Rollins "memutuskan untuk mengambilnya" dan membawanya kembali ke truknya.

    "Saya punya sweater yang saya coba untuk menutupi dia, dan menyalakan panas dan saya memanggil polisi kembali dan mengatakan bahwa saya memiliki anak laki-laki di dalam kendaraan saya, dan dalam beberapa menit, polisi ada di sana," katanya.

    Baca juga: Dituntun Tuhan ke Jembatan, Collin Dozier Hentikan Pria Yang Hendak Bunuh Diri


    Adeyemi dilarikan ke rumah sakit untuk hipotermia (keadaan suhu tubuh yang turun hingga di bawah 35 derajat Celcius) setelah ditemukan tetapi tetap dalam kondisi baik.

    Rollins tidak menganggap dirinya pahlawan.

    "Kemuliaan bagi Tuhan bahwa saya dapat membantu pada waktu tertentu dan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat," katanya. "[Itu] bisa menjadi cerita yang sangat berbeda. Dia diberkati."

    Baca juga: Seorang Wanita Selamat dari Penembakan oleh Suaminya di Gereja Setelah Panggil Nama Yesus

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Pekerja Pos Memberi Kemuliaan Bagi Tuhan Setelah Temukan Balita Yang Hilang"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel