Recent Posts

    Pastor Ini Meninggal Akibat Coronavirus Setelah Berikan Alat Pernafasannya ke Pasien Lain


    Seorang pastor Italia yang terinfeksi COVID-19 meninggal setelah memberikan respiratornya kepada orang yang tidak dikenalnya.

    Newsweek melaporkan bahwa Pastor Don Giusseppe Berardelli, yang dirawat di rumah sakit di Lovere, Italia, menyerahkan peralatan medisnya kepada pasien yang lebih muda yang membutuhkan.


    Pria berusia 72 tahun itu adalah seorang pria yang dikagumi karena jiwa sosialnya. Selain suka membantu orang yang mengalami kesulitan keuangan, dia juga begitu menikmati pelayanannya pada komunitasnya.


    Kantor Berita Katolik melaporkan bahwa sebanyak 60 imam telah meninggal dunia di Italia selama bulan Maret.

    Uskup Gianni Ambrosio berkata, "Saya berdoa kepada Roh Kudus untuk memberi kita karunia cahaya dan kekuatan. Setiap hari saya melakukan Via Crucis meminta Tuhan ... untuk membawa salib ini bersama kita."

    Sebagian besar korban berusia di atas 70 dan beberapa imam menderita masalah kesehatan. Sejauh ini, imam termuda yang meninggal akibat coronavirus di Italia adalah Pater 53 tahun. Paolo Camminati.

    "Itu adalah kegelapan yang harus kita hadapi, tetapi dengan harapan bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan kita, bahwa dia sendiri telah melalui semua penderitaan untuk mengatasinya," kata Uskup Ambrosio.

    Baca juga: COVID-19: Orang-Orang Italia Memuji Tuhan Dari Jendela Mereka, "Betapa Besar Tuhan Kita" (Video)


    Saat ini, Italia memiliki jumlah kematian global tertinggi karena coronavirus. Pada 23 Maret, Kementerian Kesehatan Italia melaporkan bahwa 5.476 orang telah meninggal dan lebih dari 59.000 orang dinyatakan positif COVID-19 di Italia sejak Februari.

    Mohon terus berdoa untuk semua orang di seluruh dunia yang terkena dampak coronavirus.

    2 Korintus 9: 8 berkata, Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan.

    Baca juga: Francis Chan Berkata Kepada Gereja: Virus Corona Adalah 'Peluang Terbesar Kita Untuk Menjangkau Dunia yang Hilang'

    (Sumber : CBN News)

    Belum ada Komentar untuk "Pastor Ini Meninggal Akibat Coronavirus Setelah Berikan Alat Pernafasannya ke Pasien Lain"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel