Recent Posts

    Misionaris Berkhotbah di Pasar Tradisional Uganda, Puluhan Muslim Terima Yesus (Video)


    Seorang misionaris dari Torch of Christ Ministries yang melayani di negara Uganda dengan penuh keberanian memberitakan Injil di pasar tradisional secara terbuka. Saat itu Roh Kudus bekerja, dan ada puluhan orang Muslim menyatakan iman mereka untuk menerima Kristus setelah mendengarkan khotbah yang disampaikan dengan terjemahan oleh pekerja misi lokal.

    Dalam perjalanan menuju panti asuhan, Torch of Christ Ministries mampir di pasar pinggir jalan yang memiliki ayam bakar terbaik di atas tongkat. Saudara Philip tergerak untuk berkotbah di sana sehingga mereka singgah ke tempat itu selama beberapa menit agar Saudara Philip dapat menyatakan jiwanya.

    Beberapa orang Muslim agak menantangnya pada awalnya dan membuat banyak gerakan agar dia pergi, tetapi kerumunan semakin bertambah ramai dan segera setelah itu, banyak orang mengangkat tangan mereka berdoa untuk mengikuti Yesus.

    Baca juga: Banyak Imam Muslim dan Tradisionalis Menyerahkan Hidup Mereka Kepada Yesus Kristus di Abuja (Foto)


    "Ada satu pria dan seorang wanita yang saya ingin Anda perhatikan secara khusus. Wanita itu ingin mengangkat tangannya tetapi takut. Di Uganda, orang agak pemalu. Tetapi ketika pria itu mengangkat tangan-Nya terlebih dahulu, dia juga melakukannya dan banyak yang lain mengikuti," kata Saudara Philip.

    Beberapa orang di kerumunan agak mengejek namun ada lebih banyak hati yang tulus dari kerumunan itu. Menurut Saudara Philip, "Ini mungkin segmen favorit saya dalam mengabarkan Injil secara keseluruhan di Uganda".



    Baca juga: 50 Orang Disembuhkan Kristus, Ratusan Orang Datang Mendengarkan Khotbah Pendeta di Masjid Irak

    (Sumber: Torch of Christ)

    Belum ada Komentar untuk "Misionaris Berkhotbah di Pasar Tradisional Uganda, Puluhan Muslim Terima Yesus (Video) "

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel