Recent Posts

    Kesaksian Seorang Gadis yang Bermimpi Tentang Seekor Burung Merpati dan Alami Kesembuhan oleh Roh Kudus


    Nama saya Moni, saya dari Ottawa dan saya seorang Katolik yang taat. Saya dibaptis sebagai seorang Katolik dan saya pergi ke gereja Katolik tiap Minggu bersama keluarga saya. Tapi menjelang SMA semuanya berubah. Saya terpikat pada gaya hidup yang kacau yaitu berpesta, merokok ganja, dan minum-minum tiap akhir pekan. Saya tidak lagi menjadi orang Kristen yang taat.

    Tetapi kemudian saya bertemu dengan pria yang mengundang saya untuk pergi ke gerejanya. Saya ingat ketika di sana, saya menjadi sangat emosional ketika orang-orang mulai berdoa bagi saya. Tetapi hal itu tidak meyakinkan saya untuk kembali menjadi seorang Kristen yang taat. Saya menjadi lebih buruk dan mulai mencuri dan ketahuan mencuri di mal bersama teman-teman saya.


    Anehnya, sebelum saya tertangkap, saya bermimpi tentang seekor merpati (yang dalam Alkitab melambangkan Roh Kudus) dilemparkan ke wajah saya dan saya merasakan detak jantung burung itu. Saya merasa burung itu sakit tetapi tidak akan mati. Saya akhirnya mengetahui bahwa mimpi itu berarti Roh Kudus terluka oleh tindakan-tindakan saya.

    Baca juga: Jihadis Ini Menjadi Seorang Kristen Setelah Berjumpa Yesus Dalam Mimpinya

    Kemudian saya akhirnya mulai bertanya kepada Tuhan apakah Dia itu nyata dan jika iya kemudian mengapa dia tidak bisa berbicara kepada saya dan mengapa saya tidak bisa mendengar-Nya. Saya melakukan perjalanan panjang ini untuk menemukan kebenaran sampai suatu hari ketika saya membuka TV saya melihat pria ini berbicara tentang Yesus.

    Hal itu dilakukan sangat acak saya tidak memilih salurannya. Semakin saya mendengar dia berbicara tentang Yesus, semakin saya merasa iman saya mulai memenuhi saya. Sejak saat itu saya mulai percaya kepada Yesus dan mulai membaca Alkitab. Saya juga mulai membaca buku-buku renungan yang membantu saya membuka mataku terhadap keajaiban ciptaan Tuhan.

    Baca juga: 'Yesus Muncul Kepadaku Ketika Aku Meminta Dia Untuk Menunjukkan Kepadaku Jika Dia Nyata' – Mantan Ateis


    Saya juga merasakan Roh Kudus membanjiri saya ketika teman saya mendoakan saya. Saya juga merasa sembuh dari gangguan mental setelah mulai berjalan di jalan Yesus. Saya merasa bahwa saya tidak sendirian selama saya memiliki Tuhan untuk membimbing dan mengawasi saya.

    Baca juga: 'Saya Bertemu Mesias': Psikolog Israel Yahudi Menemukan Yesus Kristus

    (Sumber: story.crossmap.com)

    Belum ada Komentar untuk "Kesaksian Seorang Gadis yang Bermimpi Tentang Seekor Burung Merpati dan Alami Kesembuhan oleh Roh Kudus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel