Recent Posts

    Justin Bieber Berdoa di Tengah Pandemi Virus Corona, 'Tuhan, Kami Percaya Engkau Akan Singkirkan Ini Segera'


    Justin Bieber menggunakan Instagram Live minggu ini untuk mengarahkan para penggemarnya dalam doa karena sebagian besar dunia Barat telah ditutup akibat pandemi virus corona.

    Bintang pop Kristen itu mengatakan semua orang "dalam hal ini bersama-sama" dan bahwa doa dapat membantu memberikan rasa kebersamaan, bahkan jika orang tidak harus berbagi iman.


    "Aku akan mengucapkan doa singkat, dan jika kalian setuju denganku, keren. Jika tidak, itu juga keren, Anda tidak harus percaya apa pun yang aku percaya, kita memiliki lebih banyak kesamaan daripada tidak," katanya.

    "Kita semua adalah orang-orang yang terlibat dalam hal ini bersama-sama dan kita semua hanya mencoba untuk menyelesaikan semua ini."

    "Aku akan berdoa untuk dunia, dan, sekali lagi, ini tidak membuatku lebih baik karena aku berdoa, aku hanya berpikir doa membuat orang berkumpul bersama."

    Pelantun "Sorry" itu kemudian meminta agar Tuhan membantu mengakhiri pandemi ini, dan mengatakan ia percaya kepada-Nya di tengah situasi yang penuh tantangan.

    Baca juga: Gunakan Jendela Sebagai Mimbar, Pendeta Ini Berkhotbah di Tengah-Tengah Karantina di Italia (Video)


    "Tuhan, kami tahu hal-hal ini tidak datang dari Engkau, hal-hal ini tidak dapat dijelaskan, tetapi Tuhan, kami mempercayai Engkau pada masa-masa ini, dan kami meminta kepada Tuhan bahwa Engkau akan menyingkirkan ini sesegera mungkin, Tuhan," katanya .

    Dia mengakhiri dengan ucapan terima kasih, dengan mengatakan, "Kami hanya berterima kasih banyak atas siapa Engkau dan kami hanya meminta Engkau untuk memberi kami lebih banyak jawaban."

    Bieber telah mengisolasi diri di rumah bersama istrinya Hailey.

    Penyanyi yang memiliki penyakit Lyme ini telah menggunakan akun Instagram-nya beberapa kali dalam minggu terakhir untuk mendesak 130 juta pengikutnya untuk tetap tinggal di dalam rumah untuk membatasi risiko kepada orang tua dan kakek-nenek.

    Baca juga: Justin Bieber Berikan Pertunjukan Kejutan di Kebaktian Minggu Kanye West


    Dalam sebuah postingan, ia menulis: "Jelas ini waktu yang sangat menakutkan. Saya ingin mengingatkan semua orang apa yang bisa kita lakukan ketika kita berkumpul bersama !! MARI KITA DATANG BERSAMA-SAMA DENGAN MENGISOLASI DIRI SENDIRI SAMPAI KITA MEMILIKI JAWABAN LEBIH LANJUT! Kakek Nenek kita mengandalkan kita."



    Baca juga: Trump Mendesak Warga Amerika untuk Berdoa: 'Dengan Pertolongan Tuhan, Kita Akan Atasi Ancaman Ini'

    (Sumber: Christiantoday)

    Belum ada Komentar untuk "Justin Bieber Berdoa di Tengah Pandemi Virus Corona, 'Tuhan, Kami Percaya Engkau Akan Singkirkan Ini Segera'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel