Recent Posts

    Jihadis Ini Menjadi Seorang Kristen Setelah Berjumpa Yesus Dalam Mimpinya


    Seorang Jihadis Muslim berusaha membuktikan bahwa Alkitab itu salah. Setelah beberapa bulan membaca Alkitab, dia menjadi bingung sebenarnya manakah yang benar. Dia mulai berdoa kepada Tuhan untuk menunjukkan kepadanya kebenaran. Pada malam itu juga, Yesus hadir dalam mimpinya dan akhirnya dia menemukan kebenaran.

    Berikut adalah kesaksiannya.


    Nama saya Khaleel dan tujuan sederhana saya dalam hidup adalah untuk melayani Allah swt dan menjatuhkan orang-orang kafir. Saya adalah seorang Jihadis Muslim yang menerima tantangan untuk menegur ajaran-ajaran dalam Alkitab dan melakukan demikian membuat saya berhadapan langsung dengan Yesus Kristus.

    Itu terjadi pada puncak kesuksesan saya sebagai pemimpin agama Muslim ketika Emir mendekati saya dan menantang saya untuk membuktikan bahwa Alkitab telah diubah dan tidak dapat dipercaya. Kami bersumpah untuk mengakhiri penginjilan Kristen berapapun harganya.

    Lalu suatu malam, ketika kami sedang berkumpul di api unggun, Emir memberiku sebuah Alkitab. Saya menolak untuk menyentuhnya karena takut itu dilemparkan dengan sihir dan mantra seperti yang dikatakan ibu saya. Saya menolak membacanya karena kutukan itu. Tetapi Emir mengatakan kepada saya bahwa jika saya percaya kepada Allah maka saya harus melakukan apa yang dia katakan dan menerima tantangan.

    Sebulan berlalu dan saya memutuskan untuk melakukan apa yang dikatakan Emir dan meneliti Alkitab untuk kepalsuan. Tetapi saya menyadari beberapa bulan kemudian bahwa Alkitab memang benar. Jadi saya berdoa kepada Tuhan untuk menyatakan diri dan menunjukkan kepada saya jalan-Nya. Saya memanggil Dia dan mengatakan kepada-Nya bahwa saya ingin melayani Dia dengan segenap hati dan jiwa saya. Saya menyerahkan hidup saya kepada-Nya dan mengajukan pertanyaan kepadanya: apakah Dia adalah Tuhan kaum Muslim atau Tuhan umat Kristen.

    Baca juga: Pria Muslim Menganiaya Orang Kristen Hingga Yesus Mengunjunginya Tiga Kali Dalam Mimpi


    Saya memohon kepada-Nya untuk mengambil segalanya kecuali Islam jika Dia adalah Tuhan kaum Muslim dan untuk menunjukkan kepada saya jalan jika Dia adalah Tuhan umat Kristen. Malam itu saya bermimpi tentang Yesus Kristus dan Dia mengatakan kepada saya untuk membaca Alkitab.

    Setelah mimpi itu, saya menjadi manusia yang berubah. Saya tidak lagi menyimpan kebencian di hati saya dan pikiran yang keji. Sebaliknya, saya menjadi orang yang pengasih. Saya mengubah hidup saya menjadi Kristen dan menyerahkan hidup saya kepada-Nya. Saya sekarang di dalam Kristus.

    Baca juga: Cut Fitri Akui Masuk Kristen Tanpa Paksaan: 'Dibunuh Pun Saya Tetap Setia Kepada Yesus'

    (Sumber: story.crossmap.com)

    1 Komentar untuk "Jihadis Ini Menjadi Seorang Kristen Setelah Berjumpa Yesus Dalam Mimpinya"

    1. Yesus Kristus adalah jalan kebenaran dan kehidupan yang oleh-Nya semua Bangsa akan bertekuk lutut dan mengaku Dia (YESUS) adalah Tuhan.🙏🙏

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel