Recent Posts

    Gereja Sumbangkan 4.000 Masker N95 ke Rumah Sakit Daerah: 'Terima Kasih Atas Dedikasi Anda'


    Ketika rumah sakit di seluruh negeri berusaha menemukan masker yang cukup untuk dokter dan perawat dalam pertempuran melawan COVID-19, gereja membantu mengisi kekosongan.

    Rock Church di Pantai Virginia menyumbangkan total 4.000 masker N95 ke empat rumah sakit daerah pekan lalu, menurut WAVY-TV: Rumah Sakit Umum Sentara Norfolk, Rumah Sakit Sentara Leigh, Rumah Sakit Sentara Princess Anne dan Rumah Sakit Umum Sentara Virginia Beach.


    Masker telah disimpan untuk digunakan untuk perjalanan misi.

    "Kami di Rock Church ingin mengambil kesempatan untuk mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Anda dalam menyediakan perawatan yang sangat dibutuhkan untuk komunitas kami dan orang-orang terkasih," kata gereja dalam sebuah surat kepada rumah sakit. "... Kami harap ini akan membantu dalam beberapa hal kecil, pertempuran yang Anda hadapi melawan virus corona."

    Rumah Sakit Umum Sentara Norfolk mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Donasi yang murah hati ini ... akan sangat membantu tim kami di garis depan. Terima kasih!"

    Sementara itu, sukarelawan di Gereja Baptis Makedonia di Belanda, Mich., menggunakan mesin jahit untuk membuat masker buatan sendiri untuk para profesional medis setempat, WOOD-TV melaporkan.

    Baca juga: Gunakan Jendela Sebagai Mimbar, Pendeta Ini Berkhotbah di Tengah-Tengah Karantina di Italia (Video)


    "Kami ingin menjangkau komunitas dengan cara apa pun yang dapat kami lakukan untuk membantu mereka – secara spiritual, dengan bahan-bahan seperti masker, apa pun," kata asisten gereja Elda Haak kepada stasiun televisi.

    Masker buatan sendiri secara teknis tidak memenuhi regulasi N95 tetapi dapat digunakan "untuk perawatan pasien dengan COVID-19 sebagai upaya terakhir," kata CDC.

    Daniela Egelmeer, seorang dokter anak di Holland Pediatric Associates, mengatakan masker N95 "sangat langka saat ini."

    "Jadi, kami mencoba menyimpannya dan memberikannya kepada orang-orang yang akan berhubungan langsung dengan pasien yang paling sakit," katanya.

    Panduan CDC tentang masker telah dilonggarkan karena pandemi.

    Baca juga: Setelah Membatalkan Kebaktian Publik, Megachurch Ini Memberi Makan Keluarga-Keluarga Yang Lapar


    "Ada banyak pedoman kaku yang biasanya tersedia untuk peralatan pelindung bagi dokter," kata Egelmeer. "Tapi saat ini, beberapa dari mereka sedang dikesampingkan sedikit ... karena kita dalam keadaan darurat dan kita tidak dapat membuat segalanya persis seperti yang diperlukan tetapi sebagai pelindung yang mungkin."

    Perjuangan melawan virus corona, katanya, "benar-benar mulai membebani Anda pada titik tertentu."

    "Jadi, melihat bahwa masyarakat melakukan hal-hal untuk kami seperti itu dan memikirkan kami itu sangat membantu," katanya.

    CDC mengatakan masker buatan sendiri dapat digunakan dalam situasi "di mana masker wajah tidak tersedia."

    Baca juga: 9 Kutipan Yang Meneguhkan Hati dari Para Pemimpin Kristen Tentang COVID-19


    "Masker buatan sendiri idealnya harus digunakan dalam kombinasi dengan pelindung wajah yang menutupi seluruh bagian depan (yang meluas ke dagu atau di bawah) dan sisi wajah," kata CDC.

    Masker N95 menyaring setidaknya 95 persen partikel di udara.

    Baca juga: Justin Bieber Berdoa di Tengah Pandemi Virus Corona, 'Tuhan, Kami Percaya Engkau Akan Singkirkan Ini Segera'

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Gereja Sumbangkan 4.000 Masker N95 ke Rumah Sakit Daerah: 'Terima Kasih Atas Dedikasi Anda'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel