Recent Posts

    Gereja Ini Telah Membantu Melunasi Hutang Medis Senilai $46,5 Juta


    Crossroads Church di Cincinnati, Ohio, dengan bantuan amal RIP Medical Debt, telah melunasi $46,5 juta utang medis.

    Sumbangan itu ada dari khotbah yang dikhotbahkan oleh pendeta senior Brian Tome November lalu di mana jemaat didorong untuk memberikan uang untuk membantu keluarga-keluarga Amerika yang dalam hutang medis. Dalam beberapa menit terakhir khotbah tersebut, Pastor Tome mengatakan ini, "Saya ingin memberi kita kesempatan untuk melipatgandakan dampak kita. Apakah kalian menyadari sekitar Cincinnati ada utang medis senilai $65 juta yang akan jatuh tempo?"


    Dia lebih lanjut menambahkan bahwa jika mereka yang terbelit utang dibebaskan, mereka akan menerima sepucuk surat, misalnya, mengatakan, "Selamat, utang ini telah dibayarkan karena seseorang mencintai Anda dan ada Tuhan yang tidak melupakan Anda."

    Khotbah yang berjudul, "The Marks of Multiplication" disiarkan secara online, yang menarik perhatian para donor tambahan dari Ohio, Kentucky, Indiana, dan Tennessee.

    Crossroads berhasil mengumpulkan donasi $465.000. Gereja kemudian bermitra dengan RIP Medical Debt, yang melipatgandakan sumbangan dan mengembalikannya ke komunitas per kode pos. Menurut situs web RIP Medical Debt, setiap dolar yang disumbangkan dihitung sebagai $100 dari utang medis yang dilunasi oleh RIP Medical Debt. Dengan demikian, Crossroads Church membantu menghapuskan utang $46,5 juta.

    Cincinnati Enquirer melaporkan bahwa $42,8 juta dibayarkan untuk 41.233 rumah tangga di Ohio, yang mencakup 103 kode pos. Untuk 2.974 rumah tangga di Kentucky, $1,9 juta telah dilunasi; untuk 503 rumah tangga di Tennessee, $1,5 juta dibayarkan; dan untuk 136 rumah tangga di Indiana, $200.000 dibayarkan kembali.

    Baca juga: Setelah Membatalkan Kebaktian Publik, Megachurch Ini Memberi Makan Keluarga-Keluarga Yang Lapar


    Cincinnati Enquirer juga mencatat bahwa para pejabat gereja menjauhkan kampanye dari media sosial. Direktur pemasaran Crossroads, Brennan Hill mengatakan kepada outlet itu, "Kami menutupnya dari media sosial. Kami benar-benar menginginkannya hanya dari orang-orang di komunitas kami, seperti yang saya katakan, yang saat ini menyumbang."

    Menurut RIP Medical Debt, Crossroads Church mampu membantu menghapuskan jumlah utang medis terbesar dalam sejarah organisasi.

    Baca juga: Pahlawan dengan Senjata Selamatkan Kehidupan Dengan Menghentikan Penyerang Gereja. Pria Gangguan Mental Penyerang Perayaan Hanukkah Ditangkap

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Gereja Ini Telah Membantu Melunasi Hutang Medis Senilai $46,5 Juta"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel